Connect with us

Selebritis

Bunda Corla Pulang ke Jerman, Annisa Pohan Beri Hadiah

Avatar

Diterbitkan

pada

Bunda Corla akhirnya harus kembali ke Jerman. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah hampir sebulan berada di Indonesia, akhirnya Bunda Corla kembali lagi ke Jerman. Ia akan kembali bekerja di Jerman.

Mantan artis di Indonesia itu senang karena bisa berlibur di Indonesia. Saat ke bandara pada Selasa (31/1/2023), sejumlah artis turut mengantarnya.

Selain Ivan Gunawan, Annisa Pohan juga terlihat mengantar Bunda Corla ke Bandara Soekarno Hatta. Annisa Pohan juga memberikan hadiah untuk Bunda Corla.

Annisa Pohan dan Bunda Corla pernah bertemu di Jerman. Kala itu Annisa Pohan bersama dengan sang suami, AHY, sengaja menemui Bunda Corla di restoran cepat saji tempatnya bekerja di Jerman.

Sengaja datang ke bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, kemarin, menantu Presiden ke-6 RI itu membawakan hadiah untuk Bunda Corla.

Advertisement

“Sudah, sudah aku bawain kenang-kenangan. Aku bawain mukena sama Al-Qur’an, buat Ramadhan nanti,” kata Annisa Pohan.

Bunda Corla selama dua minggu berada di Jakarta. Selain menggelar meet and great, Bunda Corla juga menjadi bintang tamu talkshow dan beberapa acara televisi.

Annisa Pohan beberapa bulan lalu sangat senang bertemu langsung dengan Bunda Corla di Jerman. Bahkan saat itu, bos restoran tempat Bunda Corla bekerja bertanya bagaimana bisa menantu dan anak Presiden ke-6 Republik Indonesia bela-bela datang menemuinya.

“Nggak banyak (yang datang) mungkin sama teman-temannya dia. Presiden? Iya aku bilang anak Presiden. Kesini? Corla bersih-bersihin cepat,” cerita Bunda Corla.

“Terus bos aku tanya ke aku, memangnya kamu siapa sampai didatangi sama anak Presiden?” sambung Bunda Corla.

Advertisement

“Aku? Aku tengkorak kali ah, dia nggak tahu kalau Bunda terkenal di Indonesia,” jawab Bunda Corla seraya tertawa saat itu.***

 

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement