Connect with us

Selebritis

Britney Spears Kembali Unggah Foto-Foto Telanjang, Ada Apa?

Avatar

Diterbitkan

pada

Britney Spears kembali unggah foto-foto telanjang (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Britney Spears kembali membuat heboh  dengan mengunggah  foto telanjang di akun Instagramnya. Sebelumnya ia juga pernah melakukan hal serupa. Namun tak ada netizen yang kagum dengan tubuhnya. Sebaliknya netizen menyebut diva pop tersebut sakit

Diva pop yang belum lama menikah tersebut,  cukup sering melakukan hal itu, sehingga netizen tidak terlalu terkejut. Meski begitu sebagian fans mengaku muak karena postingannya yang menarik perhatian itu.

Fans kembali mengkhawatirkan kondisi Britney Spears. Britney diduga sedang ada dalam masalah karena postingan terbarunya. Pelantun ‘Stronger’ itu sebenarnya mengunggah sejumlah konten di Instagram yang menampilkan dirinya bahagia. Tapi Britney juga kembali menampilkan tubuhnya tanpa busana yang dinilai terlalu vulgar.

Wanita 40 tahun tersebut sepertinya tidak mendengarkan opini publik ketika ia dikritik karena posting foto telanjang. Kepada 41 jutaan follower, Britney Spears menampilkan dua foto terbaru yang menunjukkan pose di kamar hotel. Tampaknya gambar tersebut diambil di tempat yang sama seperti unggahan serupa seminggu lalu.

Dalam postingannya, melalui akun IG nya @britneyspears, ia berbicara mengenai kebenaran yang bikin bingung para fans. “TRUTH MATTERS !!! That’s a joke  … What are the wise birdies 🕊 thinking about today 🧠 ???” tulisnya.

Advertisement

Foto dan tulisannya itu tentu langsung mengundang beragam komentar dari netizen. Beberapa mengaku penasaran dengan kebenaran apa yang ingin diungkapnya. Yang lain berpikir bahwa seseorang yang bukan Britney mengunggah foto-foto telanjang tersebut sebagai aksi balas dendam. Sedangkan yang lain merasa ibu dua anak itu harusnya membuka akun OnlyFans saja.

Tapi tak jarang pula yang mengeluhkan kelakuan Britney Spears. “Selalu telanjang. Tolong OnlyFans saja,” “Sepertinya kamu harus pakai busana,” “Apa yang terjadi di akun ini,” “Lagi-lagi ini. Kamu hampir berusia 60, bertingkahlah seperti itu,” “Kamu perlu sebuah hobi,” “Mengapa seperti ini? Sedih,” “Ada sesuatu yang tidak benar. Britney tidak bebas,”.

Seperti diketahui, beberap waktu lalu Britney mengunggah foto-foto telanjang karena dia sedang punya masalah kejiwaan. ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca