Connect with us

Selebritis

Beda Agama, Keluarga Mahalini dan Rizky Febian Tak Masalah

Avatar

Diterbitkan

pada

Mahalini dan Rizky Febian bakal segera ke pelaminan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Mahalini baru saja dilamar oleh Rizky Febian. Pasangan penyanyi yang sedang viral ini dikabarkan segera menikah.

Meski keduanya memiliki perbedaan keyakinan, namun nampaknya kedua orang tua artis tersebut tidak mempermasalahkan perbedaan agama tersebut.

Sule, ayah Rizky Febian mengaku mendukung Rizky untuk memilih pasangannya. Menurut komedian kondang itu, Rizky telah dewasa berhak menentukan pasangannya dan mempertanggungjawabkannya.

Demikian pula dengan I Gede Suraharja, ayah Mahalini. Bicara soal jalan yang dipilih sang putri, ia serahkan pada sang putri.

“Kita yakini juga semua agama itu kan baik. Tidak ada agama yang mengajarkan hal yang buruk,” kata I Gede Suraharja dilansir dari InsertLive, Selasa (16/5/2023).

Advertisement

I Gede Suraharja dan keluarga tidak mempermasalahkan ke mana Mahalini melangkah. Restu diberikan asalkan Mahalini bahagia dan keluarga bahagia menyatukan dua orang yang saling mencintai.

“Kita keluarga sudah sepakat, ke mana pun si anak itu, tidak masalah. Yang penting mereka bahagia. Bahagia itu menyatukan dua insan,” ungkapnya.

“Kalau misalnya satu keyakinan, kalau tidak bahagia, kan juga tidak baik kan. Intinya mereka suka sama suka dan mengerti, memiliki baik atau kekurangan,” sambung ayah Mahalini.

Ayah Mahalini juga menjelaskan perempuan Bali akan mengikuti apa yang diyakini oleh suaminya. Oleh karena itu, tidak ada masalah keluarga melihat Mahalini bersanding dengan Rizky Febian.

“Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya. Kalaupun anak tiang (saya) ikut suami, tidak masalah. Tapi saya tetap serahkan kepada mereka. Dia mau ikut suami, ya tidak masalah,” tegas ayah Mahalini.

Advertisement

Mahalini dan Rizky Febian sudah menggelar lamaran di The Langham Jakarta pada 7 Mei 2023. Lamaran yang digelar secara intim itu hanya dihadiri dua keluarga besar dan sahabat terdekat.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement