Connect with us

Selebritis

Gegara Cipung Pakai Jersey Klub Sepak Bola Tokushima Vortis, Keluarga Raffi Ahmad Diundang ke Jepang

Avatar

Diterbitkan

pada

Gemasnya Cipung pakai jersey Klub sepak bola Jepang.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Malik Ahmad atau yang kerap disapa ‘Cipung’ memang menggemaskan banyak orang. Putra bungsu Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina tersebut sering tampil bersama ayah dan ibunya untuk syuting.

Baru-baru ini Cipung menarik perhatian salah satu klub sepak bola Jepang yaitu Tokushima Vortis. Hal ini karena Cipung mengenakan jersey klub tersebut. Video singkat dan fotonya diunggah di laman Instagram @raffinagita_1717.

Cipung dengan lucunya berpose mengenakan jersey tersebut. Ada pose Cipung memegang jersey Tokushima Vortis dengan kedua tangannya. Ia juga terlihat memakai celana jersey itu dan berdiri di atas arena menyerupai mandi bola.

Foto itu kemudian diketahui oleh klub sepak bola profesional tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengajak satu keluarga Rafathar untuk terbang ke Jepang.

“Nggak nyangka banget guys! Foto Cipung kemarin dilirik klub bola Jepang tokushima_vortis dan kita sekeluarga diundang langsung buat ke Jepang! Gue nggak lagi mimpi kan?” tulis caption video yang baru dibagikan.

Advertisement

Semakin menarik, ternyata bukan hanya keluarga saja yang diundang. Pemain dari klub sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC, juga diperbolehkan untuk ikut.

“Apalagi dibolehin buat bawa pemain rans.nusantara juga! Kira-kira gue ajak siapa ya buat ikut Jepang?” tutupnya.

Pada video singkat tersebut, terlihat Rayyanza membawa paket dari Tokushima Vortis. Ternyata paket tersebut berisi 2 jersey dengan nomor punggung 17 dengan tulisan Raffi Ahmad dan Nagita.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video ini.

“Cipung bayi yang suka bekerja dan berkarya akhirnya tambah bersinar dan go internasional ke Jepang. Selamat ya adek Rayyanza,” komentar salah satu netizen.

Advertisement

Netizen lain ikut berkomentar. “Cipung si pembawa rezeki,” ujar netizen itu.

The power of Cipung. Masya Allah tabarakallah benar-benar doa Aa-nya diijabah Allah. Aa santai aja, biar adik yang gaskan,” tulis netizen  lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (15/5/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 200 ribu akun di Instagram.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca