Connect with us

Selebritis

Angga Wijaya Akui Tak Pernah Menafkahi Dewi Perssik, Tapi Begini Penjelasannya

Avatar

Diterbitkan

pada

Angga Wijaya sedang dalam proses cerai dengan Dewi Perssik. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya membuat aib rumah tangga mereka terbongkar. Dewi yang merasa kecewa karena digugat cerai pun membuka kalau Angga dianggapnya tak pernah memberinya uang.

Sebelum menikah, Angga adalah karyawan di salah satu bank. Setelah menikah, Angga mendampingi Dewi dalam manggung dan sebagainya.

Angga Wijaya akhirnya mengakui hal itu saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi, beberapa waktu lalu. Ia menyadari dirinya tak bisa memenuhi ekspektasi pelantun lagu Mimpi Manis tersebut.

“Neng (Dewi Perssik), kan, selalu bilang aku suami yang tidak bertanggung jawab. Neng bilang aku tidak pernah menafkahi, itu semua betul,” ungkap Angga Wijaya.

Selama ini, Angga Wijaya merasa sudah bertanggung jawab sebagai suami dan manajer Dewi Perssik. Namun, jika tanggung jawabnya dirasa masih kurang, Angga hanya bisa pasrah.

Advertisement

“Semua segala pekerjaan aku coba selesaikan sedikit demi sedikit. Kalau untuk sejauh ini Neng merasa aku kurang bertanggung jawab, ya, aku akui, oke. Mungkin Neng nanti mendapatkan (laki-laki) yang lebih bertanggung jawab sesuai versinya,” jelas Angga.

“Kalau Neng bilang, aku tidak bisa menafkahi dia, tidak memberikan uang bulanan, betul. Aku memberikan uang bulanan hanya belakangan ini dari penghasilan YouTube-ku saja. Karena uang penghasilan kerjaku, semua sudah di Neng uangnya,” imbuh dia.

Angga Wijaya memaklumi jika Dewi Perssik menganggapnya tidak bekerja. Sebab, selama ini, ia melakukan pekerjaannya bersama-sama.

“Misal syuting sinetron, ada asisten, ada tukang makeup. Tapi kru selalu apa-apa komunikasi sama aku, scene berapa, nomor berapa, bajunya apa, semua ada perantaranya. Kalau masih dibilang tidak bekerja, mungkin karena pekerjaan kita bersama, jadi aku tidak terlihat bekerja,” kata Angga.

Angga menyebut, dirinya akan senang hati jika diminta mencari pekerjaan di luar menjadi manajer Dewi Perssik. Namun, ketika ia melakukannya, Angga tak bisa berada di sisi Dewi setiap saat.

Advertisement

“Mungkin kalau (Dewi) bilang, ‘Kamu cari kerjaan lain, dong.’ Aku akan cari. Tapi waktuku pasti akan terbagi, enggak sama kamu lagi,” tuturnya.

Angga dan Dewi diketahui kerap ribut terutama masalah uang. Angga berharap ini adalah jalan terbaik dan kelak dia bisa menemukan jodohnya kembali.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement