Connect with us

Selebritis

Pebulutangkis Kevin Sanjaya Resmi Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Avatar

Diterbitkan

pada

Kevin Sanjaya dan Valencia resmi bertunangan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27, atlet ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya memberanikan diri melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, pada Selasa (2/8/2022) di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Hal itu terungkap dalam akun Instagram Harry Tanoesoedibjo yang merupakan ayah dari Valencia. Sementara sahabat dekat Kevin dan Valencia, yaitu Felicya Angelista yang merupakan istri dari aktor Caesar Hito juga turut membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagaramnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bos MNC Group itu tampak membagikan tiga foto kebahagiaan Kevin dan Valencia saat bertunangan.

Dalam foto pertama, memperlihatkan Kevin mengenakan setelan celana dan baju berwarna putih dengan blazer berwarna biru. Sementara, Valencia mengenakan gaun berwarna abu-abu sedang memegang lengan tunangannya.

Kemudian di slide foto kedua, memperlihatkan mereka berdua saling menatap. Di belakang mereka, terdapat layar besar terpampang tulisan “She said yes!”.

Advertisement

Sementara itu, dalam foto terakhir, memperlihatkan Kevin sedang memasangkan cincin di jari manis Valencia. Mereka berdiri di tengah lapangan yang sudah dihiasi dengan bunga-bunga cantik.

“Selasa, 2 Agustus 2022, Congrats, Valen dan Kevin!,” tulis Hary Tanoesoedibjo.

Felicya Angelista dan Caesar Hito yang juga hadir dalam acara pertunangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengunggah sebuah foto.

“SHE SAID YES! Congratulations @kevin_sanjaya @valenciatanoe, so happy for you both! And also, happy bday kev!! Gbu always,” tulis Felicya sebagai keterangan foto.

Acara pertunangan Kevin dan Valencia pun dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan juga netizen. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah ayah Valencia.

Advertisement

“Congratz om HT dapat mantu atlet bulutungakis terbaik,” ucap salah satu netizen.

“Selamat pak Hary, congrats kesayangan Kevin n Valen, semoga lancar dan klo boleh nikahnya live ya pak,” sebut  netizen lainnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement