Connect with us

Hiburan

Disney Tawarkan Rp 4 Trilun untuk Kembali Jadi Jack Sparrow, Johhny Depp: Tidak Akan Kembali

Avatar

Diterbitkan

pada

Disney Tawarkan Rp 4 Trilun untuk Kembali Jadi Jack Sparrow

Disney Tawarkan Rp 4 Trilun untuk Kembali Jadi Jack Sparrow Kepada Johnny Depp (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Setelah berhasil memenangkan sidang melawan Amber Heard, terdengar rumor bahwa pihak Disney memberikan kesepakatan senilai USD 301 juta atau setara dengan Rp 4 Triliun kepada Johhny Depp untuk kembali sebagai karakter waralaba ‘Pirates Of The Caribbean’ yang ikonik, Kapten Jack Sparrow.

Poptopic melaporkan bahwa menurut sumber tepercaya yang dekat dengan Disney, bahwa perusahaan tersebut sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp.

Selain sejumlah besar uang, perusahaan film tersebut juga menyertakan surat permintaan maaf secara resmi.

Disney menghubungi Depp sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah akan tertarik untuk kembali lagi dalam film Pirates.

Awalnya, Johnny Depp diberhentikan dari waralaba film Pirates of The Caribbean usai tersangkut kasus dengan Amber Heard. Pihak Disney secara sepihak menghentikan kontrak dengan Depp agar Disney tetap merasa aman.

Advertisement

Baca juga: Camille Vasquez, Orang Penting Dibalik Kemenangan Johnny Depp Atas Amber Heard

Menurut seorang sumber, perusahaan masih terus menyusun kesepakatan untuk dapat “membujuk” Depp agar kembali sebagai Kapten Sparrow.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Depp akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya,” kata sumber tersebut dilansir dari Poptopic.com melalui ThePrint, Rabu (29/6/2022).

“Disney sedang menyiapkan kesepakatan untuk kesepakatan senilai USD$301 juta yang akan mencakup sumbangan yang cukup besar untuk amal pilihan Depp. Kesepakatan itu dilaporkan untuk Johnny Depp untuk kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya dalam persidangan melawan Amber Heard, Depp pernah mengatakan bahwa dia tidak akan kembali bekerja untuk Disney meskipun perusahaan itu menawarkan 300 juta dolar dan satu juta alpaka.

Hal itu terungkap pada persidangan April 2022 lalu pernah mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali bermain dalam film Pirates of the Caribbean 6.

Advertisement

Baca juga: Begini Cara Amber Heard Mencintai Johnny Depp

“Jika Disney datang kepadamu dengan 300 juta US dolar dan sejuta alpaca, tak ada satupun di dunia ini yang akan mengembalikanmu bekerja dengan Disney untuk film Pirates of The Caribbean? Benar?” tanya Ben Rottenborn selaku kuasa hukum Johnny Depp.

“Itu benar, Tuan Rottenborn,” jawab Depp.

Sampai sekarang, Disney belum memberikan konfirmasi atau petunjuk tentang kembalinya Depp ke waralaba, juga belum memberikan pernyataan apa pun terkait tawaran USD 301 juta tersebut. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa ini mungkin hanya rumor.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement