Connect with us

Hiburan

Bonge dan Anak Citayam Lainnya Bakal Pindah ke PIK, Ini Sejumlah Alasan Mereka

Avatar

Diterbitkan

pada

Bonge, salah satu artis Citayam. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Bonge dan Roy adalah bagian dari segerombolan anak-anak Citayam yang kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas dan menggelar ‘Citayam Fashion Week’. Tapi kini mereka tidak akan lagi hadir di kawasan itu. Mengapa?

Ranah media sosial tengah heboh dengan fenomena Citayam Fashion Week yang digelar di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Anak-anak Citayam yang kreatif menciptakan catwalk di zebra cross itu menjadi viral. Kawasan ini sudah dipenuhi kalangan elit yang ikut-ikutan ngonten juga.

Munculnya orang-orang ‘berkelas’ di Citayam Fashion Week membuat Bonge cs berpikir untuk pindah tempat nongkrong.

Remaja banyak berasal dari Citayam, Bojonggede, hingga Bekasi itu digeser oleh kehadiran anak-anak Jakarta Selatan yang seperti mulai menguasai lokasi SCBD.

Teman-teman Bonge yang merupakan bocah Citayam dan Bojong cs akan pindah ke Pantai Indah Kapuk atau PIK. Mereka mau pindah Agustus.Kata Bonge, kawasan Sudirman yang biasa menjadi tempat mereka nongkrong kini sudah dipenuhi banyak orang. Mereka bahkan sulit membuat konten sendiri karena terlalu riuh.

Advertisement

“Iya. Cuma susah aja buat ngontennya” keluh Bonge kepada detikcom, Jumat (22/7/2022).

Hal senada juga diungkap Roy. “Nanti sih ada niatan pada mau pindah ke PIK sih. Pokoknya bulan-bulan ini kalau nggak pindah ke PIK semua creator TikTok yang ada di sini jadi nanti bakal sepi di sini (Sudirman),” ucap Roy.

Sebelumnya Roy remaja asal Citayam juga pernah mengungkapkan kisah hidupnya yang rela tidak pulang ke rumah selama berminggu-minggu demi bisa mencari uang dengan ngonten di Sudirman.

Ia bahkan rela tidur di kolong jembatan hingga menumpang di rumah teman demi bisa mendapat tawaran sebagai talent konten video.

“Kalaue nggak di sini (tidur di stasiun), di rumah temen. Enggak ada alas bantal,” tutup Roy.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca