Connect with us

Hiburan

Baeksang Arts Awards ke-58: Kim Tae Ri Nominasi Best Actress

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Baeksang Arts Awards ke-58 akan segera digelar. Pendukung drama Twenty-Five Twenty-One, Kim Tae Ri tampil sebagai salah satu nominasi The Best Actress. Kim Tae Ri yang tahun ini kembali ke televisi juga bisa jadi pemenang di kategori Best Actress.

Sebelumnya Kim Tae Ri, Kim Tae Ri belum berhasil memenangkan penghargaan Baeksang Arts Awards di kategori Best Actress untuk drama itu di 2019. Baeksang Arts Awards adalah salah satu penghargaan bergengsi bagi artis Korea. Seperti diketahui Twenty-Five Twenty-One merupakan drama televisi keduanya setelah Mr. Sunshine (2018).

Gelaran Baeksang Arts Awards ke-58 akan berlangsung pada 6 Mei 2022. Sederet nominasi sudah diumumkan pada hari ini. Drama Korea tvN Twenty-Five Twenty-One jadi salah satu judul yang mendapat lebih dari satu nominasi.

Twenty-Five Twenty-One dinominasikan dalam kategori Best Drama. Dia bersaing dengan dua drama Netflix yaitu D.P dan Squid Game, lalu ada The Red Sleeve (MBC) dan Going to the Blue House Like This (Wavve).

Advertisement

Selanjutnya, dua aktor Twenty-Five Twenty-One juga diganjar nominasi di Baeksang Arts Awards tahun ini. Selain Kim Tae Ri, ada Choi Hyun Wook yang masuk nominasi di kategori Best New Actor (TV).

Penulis skenario Kwon Do Eun belum beruntung masuk ke dalam kategori Best Screenplay tahun ini. Naskah Twenty-Five Twenty-One rupanya kurang menonjol dibandingkan dengan lima nominator lainnya yaitu Juvenile Justice, Going to The Blue House Like This, Mine, Our Beloved Summer, dan Squid Game.

Naskah Twenty-Five Twenty-One memang menuai kontroversi karena akhir ceritanya yang memecah belah penonton. Tanpa second male lead yang tersakiti, drama Korea ini malah menyakiti penonton dengan tidak mempersatukan dua pemeran utamanya hingga akhir. Ada kesan terburu-buru juga yang dirasakan sebagian penonton di episode 16 sebagai penutup drama tersebut.

Pemenang Baeksang Arts Awards untuk kategori TV tahun ini sepertinya sudah bisa diprediksi akan didominasi oleh Squid Game. Para pemain All Of Us Are Dead akan punya kesempatan besar untuk menang di kategori aktor/aktris pendatang baru.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement