Home Olahraga Usai Jalani Tes Medis, Ramos Gabung ke PSG

Usai Jalani Tes Medis, Ramos Gabung ke PSG

oleh Syawal G

FAKTUALid – Setelah menjalani tes medis Rabu (7/7/2021), Sergio Ramos bakal resmi berseragam PSG. Kini tinggal tanda tangan kontrak resmi yang ditunggu. Kabarnya keduanya sepakat untuk durasi kontrak selama dua tahun.

PSG tampaknya sudah tak sabar untuk segera mengumumkan kedatangan Ramos. Kubu Les Parisiens kedapatan sudah mengumumkan perekrutan Ramos di laman resmi mereka.

Laman resmi PSG sempat memuat artikel pengumuman kedatangan Ramos, sosok yang akan mengenakan nomor punggung 4 di skuad Mauricio Pochettino.

Karena memang belum saatnya, PSG pun langsung menghapus artikel tersebut. Meski demikian, tangan netizen sudah bergerak cepat untuk mengamankan bukti tersebut.

Dalam artikel tersebut, Ramos menjelaskan mengapa ia memilih nomor punggung 4 di PSG, sama dengan nomornya ketika masih memperkuat Real Madrid.

“Nomor empat ini, saya sangat menghargainya dari takhayul, karena saya memilikinya sejak awal karier saya, dan kemudian menemani saya sepanjang hidup saya, terus [bersama] saya, membawa keberuntungan, dan banyak kemenangan,” ujar Ramos dalam artikel tersebut.

“Sekarang nomor empat adalah bagian dari saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan untuk bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, Paris Saint-Germain. Jadi akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini. pakai nomor saya di sini di Paris.”(Syawal)

Tinggalkan Komentar