Connect with us

Olahraga

Seorang Fans Masuk Lapangan dan Gendong Ronaldo, Pertandingan Masih Berlangsung

Avatar

Diterbitkan

pada

Cristiano Ronaldo digendong seorang fans yang menerobos masuk ke lapangan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Viral, saat Cristiano Ronaldo tengah berlaga membela Timnas Portugal melawan Bosnia di kualifikasi Piala Eropa 2024, Minggu (18/6/2023) dini hari. Tetiba seorang fansnya menerobos masuk lapangan. Dia memeluk Cristiano Ro dan melakukan ‘Siiiuuuuu’ di depan CR7!

Lalu apa tindakan Ronaldo? Bintang berusia 38 tahun itu awalnya sempat terkejut, namun pada akhirnya dia tersenyum dan tertawa. Dia sama sekali tidak menunjukkan sikap kesal atau marah.

Ronaldo tampil sebagai starter dan mengemban ban kapten Portugal. Tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan 3-0 di akhir pertandingan.

Bruno Fernandes menjadi bintang lewat dua golnya ke gawang Bosnia. Satu gol Portugal lainnya disumbang Bernardo Silva.

Dalam laga tersebut diwarnai insiden menarik saat Portugal memimpin 1-0 atas Bosnia. Seorang fans berlari memasuki lapangan sembari memegang bendera Portugal.

Advertisement

Fans itu memakai baju serba hitam dan kemudian memeluk Cristiano Ronaldo. Dia juga bersimpuh di hadapan bintang sepak bola tersebut.

Setelah bersimpuh, penggemar itu mengangkat tubuh Ronaldo dengan kedua tangannya. Dia kemudian melakukan selebrasi ‘Siiiuuuuu’ di hadapan CR7 sebelum berlari menghindari tangkapan petugas keamanan.

Ronaldo tidak menunjukkan raut wajah kesal saat fans itu menghampiri dan memeluknya. Bintang Al Nassr tersebut bahkan tertawa saat tubuhnya diangkat oleh sang penggemar.

Video aksi penggemar yang memasuki lapangan viral di media sosial. Banyak yang memuji Ronaldo karena tidak bersikap negatif kepada suporternya tersebut.

“Momen luar biasa antara Ronaldo dan fansnya,” cuit salah seorang penggemar di Twitter.

Advertisement

“Foto bersejarah.. Seorang penggemar mengangkat sejarah, Cristiano Ronaldo!” tulis seorang fans lainnya dengan unggahan foto Ronaldo diangkat si penerobos lapangan.

Ronaldo memang seorang bintang yang ramah.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement