Home Olahraga Demi Kompetitif Marquez Rela Bekerja Lebih di Tes Catalunya

Demi Kompetitif Marquez Rela Bekerja Lebih di Tes Catalunya

oleh Bambang

Marc Marquez bekerja keras pada tes di Catalunya. (ist)

FAKTUALid – Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol) menjadi pembalap paling banyak melahap putaran pada tes MotoGP di Catalunya.

Marquez melalap 87 lap yang terbilang sangat besar untuk mencari masalah yang ada pada motornya. “Kami bekerja lebih banyak pada perubahan besar setiap kali saya keluar trek, untuk mencoba memahami masalahnya,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

The Baby Alien berusaha menguraikan masalah utama Honda setelah keluar lebih awal dari balapan MotoGP Catalunya. Ia dan rekan setimnya Pol Espargaro (Spanyol) bekerja untuk mencari solusi selama tes.

“Di sisi akselerasi kami tidak bisa mendapatkan grip, dan di tikungan kami tidak bisa menghentikan motor karena dengan bagian belakang kami juga tidak memiliki grip,” tutur Marquez. “Jadi ini dua masalah yang berbeda, di dua area yang berbeda, tapi saya pikir solusinya berjalan dengan cara yang sama,” sambungnya.

Juara dunia delapan kali itu terlalu lemah dan sakit untuk dikendarai pada tes pasca-balapan sebelumnya, di Jerez, tetapi dalam tanda positif untuk kemajuan fisiknya mampu mencatatkan 87 putaran besar. Ia menghabiskan waktunya untuk mencoba ‘perubahan besar’ pada motornya saat ini, termasuk mesin serba hitam dan aerodinamika baru, tetapi waktu duduk sendiri penting selama hari tes MotoGP pertamanya sejak Juli 2020.

“Saya hancur! Hari ini saya menderita, tetapi saya membutuhkan hari seperti ini hanya untuk berkendara,” tutur Marquez. “Oke, kami mencoba banyak hal di motor, tetapi hanya untuk diri saya sendiri untuk naik dan melakukan lebih banyak putaran,” kata Marquez, yang mengalami kecelakaan. dari tiga balapan terakhir. (***)

You may also like

Tinggalkan Komentar