Connect with us

Olahraga

Ancelotti: Real Madrid Usung Semangat Ganda Jamu PSG di Barnabeu untuk Kejar Ketertinggalan di Leg Pertama

Avatar

Diterbitkan

pada

Tim Real Madrid siap gulingkan PSG. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Bos Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya “bersemangat, bersemangat, dan termotivasi” untuk pertandingan Rabu (9/3/2022) melawan Paris Saint-Germain, menyerukan para pemainnya untuk memanfaatkan atmosfer Bernabeu yang berapi-api tetapi tetap waspada.

Pemimpin LaLiga, Madrid, memasuki pertandingan kandang penting mereka melawan PSG dengan skor 1-0 berkat gol kemenangan menakjubkan Kylian Mbappe di Parc des Princes, dengan harapan mereka untuk memenangkan gelar Eropa ke-14 musim ini tergantung pada seutas benang.

Madrid telah tersingkir dari sembilan dari 10 pertandingan sistem gugur terakhir mereka di Liga Champions ketika kalah di leg pertama, dengan pengecualian kemenangan agregat 3-2 atas VfL Wolfsburg di perempat final 2015-16.

Namun Ancelotti, yang telah tiga kali mengangkat penghargaan tertinggi klub sepakbola Eropa sebagai pelatih, menegaskan bahwa timnya mendekati pertandingan dengan semangat yang baik.

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan sekarang,” kata pria berusia 62 tahun itu. “Semua orang termotivasi dan jelas, dari sudut pandang pelatih, penting untuk menyadari atmosfer [dalam grup] untuk memastikan tidak terlalu gugup. Para pemain ini terbiasa dengan permainan seperti ini. Saya tahu persis seperti apa Bernabeu dan kami bahkan lebih termotivasi. Kami tahu betul kami tidak memainkan pertandingan ini sendiri karena seluruh Madridismo ada di belakang kami, mendorong kami maju, dan itu membuat kami lebih kuat,” sambungnya.

Advertisement

Raksasa Spanyol melakukan pemanasan dengan cara yang ideal terakhir kali, mengalahkan Real Sociedad 4-1 berkat gol-gol dari Eduardo Camavinga, Luka Modric, Karim Benzema, dan Marco Asensio.

“Kami telah keluar dari pertandingan Real Sociedad dengan perasaan jauh lebih kuat,” tambah Ancelotti.”Semuanya berjalan dengan baik dan kami sangat bersemangat, bersemangat, dan termotivasi,” imbuhnya.

Real Madrid hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang sebelumnya melawan PSG di kompetisi Eropa, kekalahan 1-0 di Piala Winners 1993-94, meraih kemenangan di masing-masing dari empat pertemuan Bernabeu lainnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca