Connect with us

Nusantara

Warga Sidoarjo Digegerkan Penemuan Mayat Terpisah Badan Dan Kepala

Avatar

Diterbitkan

pada

Petugas saat mengevakuasi mayat misterius. (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Warga Desa Bangah, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang bagian tubuh dan kepalanya terpisah sejauh 2 meter. Mayat tanpa identitas yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan ini sedang dalam penyelidikan jajaran kepolisian.

Menurut Kapolsek Gedangan, Kompol Syamsul Hadi, pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukañ evakuasi mayat yang tinggal tulang tersebut. “Tulang kepalanya ditemukan di sebelah timur badan mayat. Jaraknya sekitar 2 meter,” ujarnya, Rabu (30/3/2022).

Keberadaan mayat misterius itu pertama kali ditemukan oleh Deni (34) warga setempat yang sedang mencari cacing di areal persawahan. Saat berada di sawah, saksi mencium bau busuk yang sangat menyengat. Saksi yang penasaran berusaha mencari sumber bau hingga ke arah mayat tersebut.

Saat di loaksi kejadian, saksi terkejut melihat ada kaki manusia yang terbungkus selimut dengan kondisi tengkurap. Saksi yang ketakutan langsung melapor kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gedangan.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi menemukan bagian tubuh yang tinggal tulang. Saat ditelusuri, mereka menemukan tulang kepala yang posisinya terpisah sejauh 2 meter.

Advertisement

Oleh polisi, mayat itu dievakuasi ke kamar mayat RSUD sidoarjo. Identifikasi terus dilakukan untuk mengungkap identitas mayat dan penyebab kematian.***

Lanjutkan Membaca