Connect with us

Nusantara

Dibakar Api Cemburu, Pria di Ngawi Tega Bacok Istrinya Sendiri

Avatar

Diterbitkan

pada

Ilustrasi

FAKTUAL-INDONESIA: Seorang warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, menjalani hukuman penjara di Lapas Madiun mengamuk dan menyabet istrinya sendiri dengan senjata tajam. Aksi nekat pelaku EB (34) yang sedang menjalani asimilasi itu, dipicu oleh rasa cemburu.

Ulah pelaku yang membabi buta itu menyebbakan korban BI (28) sempat kritis dan kini masih menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi. “Pelaku cemburu, melukai istrinya. Usai itu, pelaku kabur dan mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, Selasa (9/8/2022).

Pelaku sendiri sudah lama memendam rasa amarah karena mengetahui istrinya selingkuh saat dirinya menjalani hukuman. Belakangan dia bahkan mendapat kabar dan foto istrinya tengah berciuman dan berpelukan dengan pria lain.

Puncaknya, ketika sedang menjalani masa asimilasi, dia mendatangi rumah istrinya untuk mengantar baju anaknya. Tapi respon sang istri tidak mengenakkan.

Pelaku yang marah langsung membacok istrinya di bagian kepala dan kedua tangan usai. Kedua anak pasangan ini tak hanya bisa menangis melihat pertikaian kedua orang tuanya.

Advertisement

Para tetangga yang melihat korban dalam kondisi parah, langsung melarikannya ke rumah sakit dr Soeroto Ngawi. Sedangkan pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Imbas ulahnya itu, asimilasi hukumannya langsung batal karena dia terbukti melakukan pelanggaran hukum. Pelaku sendiri sedang menjalani hukuman karena membunuh salah seorang dukun pada tahun 2016 silam.

Menurut Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, proses asimilasi dibatalkan, karena salah satu syarat agar asimilasi bisa berlanjut hingga usai adalah tiadanya pelanggaran hukum. Agung sendiri menjalani sedang vonis 12 tahun penjara akibat kasus pembunuhan yang dilakukannya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement