Home NasionalIbu Kota Warga Tak Mampu, Pemulung dan Sopir Becak Motor Sumringah Dapat ‘Sembako Spesial’ dari Satpol PP

Warga Tak Mampu, Pemulung dan Sopir Becak Motor Sumringah Dapat ‘Sembako Spesial’ dari Satpol PP

oleh Bambang

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kelurahan Bungur, Erwin saat membagikan paket sembako spesial. (ist)

FAKTUALid – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Bungur membagikan paket sembako spesial kepada warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Bungur.

Bantuan paket sembako spesial kali ini juga diberikan kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima (PK5), pemulung atau manusia bergerak dan sopir becak motor.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Satpol paket sembako spesialnya. Mudah-mudahan dengan sembako yang dibagikan kepada kami bermanfaat dan pak Satpol diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah,” kata Warni, warga setempat, Rabu (21/7/2021).

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kelurahan Bungur, Erwin, disela-sela membagikan bantuan paket sembako special mengatakan, bantuan merupakan pendistribusian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
Paket sembako spesial ini antara lain berupa, beras, sarden, indomie, kopi, teh, gula, minyak goreng dan kecap.

“Paket sembako spesial ini juga kami bagikan untuk warga tidak mampu yang terdampak hantaman wabah pandemi Covid-19. Selain itu, PKL dan pemulung di wilayah Bungur juga mendapat bantuan sembako tersebut,” tutupnya. ****

You may also like

Tinggalkan Komentar