Connect with us

Otomotif

Bikin Kecewa Bugatti, Tom Cruise Dilarang Membeli Mobil Mewah Tersebut

Avatar

Diterbitkan

pada

Tom Cruise dan mobil Bugattinya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Untuk membeli mobil mewah Bugatti bukan hanya sekadar punya uang, tapi juga etika. Salah satu contohnya, aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise masuk daftar hitam orang yang dilarang membeli mobil mewah tersebut.

Alasannya sederhana, produsen mobil asal Prancis itu kecewa karena bintang ‘Top Gun’ itu karena dianggap tidak memiliki etika saat menarik gagang pintu mobil.

Mengutip Marca, Minggu (12/6/2022) keputusan Bugatti untuk melarang Tom Cruise karena insiden pada tahun 2006. Kala itu film Mission Impossible 3 yang dibintangi Tom Cruise ditayangkan secara perdana. Cruise memilih datang ke acara pemutaran perdana dengan Bugatti Veyron untuk masuk ke karpet merah.

Mission Impossible 3 menjadi film yang paling ditunggu pada waktu itu. ribuan pasang mata, hingga kamera menyorot kedatangan Tom Cruise bersama istrinya, Katie Holmes.

Tom Cruise berhasil keluar dari pintu Bugatti Veyron. Tapi saat ia hendak membuat momen romantis, malah terjadi insiden kecil.

Advertisement

Cruise berusaha membuka pintu secara paksa untuk Katie Holmes, karena mengalami kesulitan. Pintu Bugatti Veyron tidak bisa dibuka dengan mudah.

Setelah beberapa kali mencoba, Cruise akhirnya berhasil membuka pintu Bugatti Veyron, di depan mata ribuan orang yang hadir, termasuk pers internasional, serta jutaan penonton yang mengambil momen tersebut.

Sejak insiden itu, Bugatti memutuskan untuk tidak menjual mobil nol kilometer buat Cruise. Padahal Cruise sudah pernah memiliki Veyron sejak tahun 2005.

Selain Tom Cruise, orang terkenal yang dilarang membeli Bugatti adalah legenda tinju Floyd Mayweather, pebalap F1 Jenson Button dan produser musik Simon Cowell.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement