Connect with us

Gadget

Ponsel Kelas Atas Samsung Bakal Rilis Galaxy S23 Series 1 Februari 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Ponsel Samsung S23 series bakal dirilis 1 Februari ini. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sebentar lagi Samsung bakal rilis ponsel kelas atas Galaxy S23 series pada 1 Februari mendatang.

Tipe Samsung yang akan dirilis yaitu
Galaxy S23 series yang terdiri dari tiga perangkat yakni Galaxy S23 versi reguler, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter resmi Samsung @SamsungMobile, Rabu (11/1/2023). Disebutkan, Samsung akan menghadirkan acara “Galaxy Unpacked” pada 1 Februari 2023.

Bahkan untuk beberapa negara seperti di Amerika Serikat, ponsel ini sudah memasuki penjualan dengan metode prapesan atau preorder.

Beberapa spesifikasi yang sudah beredar mengenai Galaxy S23 series yakni dari segi chipset bahwa ketiganya akan menggunakan chip teranyar dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Advertisement

Snapdragon 8 Gen 2 merupakan chip kelas atas dengan kinerja terbaik saat ini di antara chip lainnya.

Hal baru menarik lainnya yang berpotensi didapatkan di Galaxy S23 series ialah kinerja baterai yang kapasitasnya ditingkatkan dan juga kamera yang super premium khususnya untuk Galaxy S23 Ultra.

Dalam segi strategi bisnis, Samsung juga menaruh harapan besar pada Galaxy S23 series yang merupakan ponsel kelas atasnya tersebut.

Dari segi harga ponsel ini nampaknya akan memiliki harga rilis serupa dengan Galaxy S22 series.

Kini tinggal menunggu waktu untuk melihat keseluruhan desain hingga fitur yang selama ini sudah terungkap ke publik mengenai Galaxy S23 series.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca