Connect with us

Hiburan

Zayn Malik Putus dengan Gigi, Diam2 Cari Pasangan dengan Aplikasi

Avatar

Diterbitkan

pada

 

FAKTUAL-INDONESIA Putus dari Gigi Hadid, penyanyi Inggris Zayn Malik diam-diam mencari pasangan di aplikasi kencan.

Sakit hati diputus setelah berpisah dengan supermodel Gigi Hadid, tampaknya Zayn Maling ingin berpaling dan berniat menemukan pasangan dengan ciri-ciri wanita ukuran plus.

Sebelum memiliki bayi mungil Khai dengan Gigi Hadid, Zayn sebelumnya pernah berkencan dengan model Neelam Gill, 26, dan Perrie Edwards dari Little Mix, 28.

Advertisement

Sekarang Zayn, 28, tampaknya telah menautkan minatnya ke situs kencan WooPlus di mana para penggunanya itu menyukai wanita dengan karakter ‘berlekuk di bagian tubuh tertentu’.

“Saya suka gadis yang agak gemuk di area tertentu, area yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi,” kata Zayn sebelumnya kepada Billboard pada 2016 seperti yang dilansir dari The Sun, Rabu (12/1/2022)

Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk membantu memverifikasi identitas pengguna.

Tamun tampaknya klip wajah Zayn saat mendaftar ke dalam situs itu telah bocor di media sosial.

Zayn yang empat single pernah menduduki tangga album No.1 Inggris usai berhenti dari grup musik One Direction pada tahun 2015, terlihat mengedipkan mata saat wajahnya menghadap ke kamera.

Advertisement

Zayn diketahui berpisah dari model papan atas Gigi Hadi, 26, Oktober lalu. Pasangan itu memiliki putri Khai pada September 2020.

Zayn sebelumnya dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh bujangan paling memenuhi syarat di Inggris dan dilaporkan memiliki kekayaan lebih dari 47 juta poundsterling.

Saat bersama boyband One Direction, Zayn menjual album 70 juta rekaman di seluruh dunia setelah dibentuk pada 2010 dan menandatangani kontrak dengan label Syco Records milik Simon Cowell usai tampil dalam acara musik The X Factor.

Zayn keluar dari grup enam bulan sebelum mereka mengumumkan album ‘indefinite hiatus’ pada 2016 dan melanjutkan untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang dari sorotan.

Bahkan selama enam tahun hubungannya dengan superstar Gigi, Zayn tetap tidak terlihat oleh publik.

Advertisement

Album solo terakhirnya Nobody Is Listening, pada tahun 2021, gagal menembus chart Top Ten.

Namun Zayn yang membagi waktunya antara New York dan sebuah peternakan di Pennsylvania, menjadi berita utama setelah dituduh menyerang ibu Gigi, Yolanda.

Selama pertengkaran itu tak lama mereka kemudian mengumumkan berpisah tahun lalu.

Zayn membalas tuduhan ibu mertuanya dan membantah telah melakukan pemukulan.

“Saya dengan tegas menyangkal memukul Yolanda Hadid dan, demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan berniat baik untuk memperbaiki masalah keluarga secara pribadi.”

Advertisement

Dia juga berbicara tentang insiden itu di Twitter, dengan mengatakan: “Saya setuju untuk tidak menentang tuduhan yang muncul dari argumen yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya.”

“Meskipun upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bersama putri saya dengan cara yang layak, ini telah bocor.”***

Lanjutkan Membaca
Advertisement