Connect with us

Hiburan

Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly di Bawah Pohon Beringin

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Megan Fox dan penyanyi rap Machine Gun Kelly. Mereka baru saja bertunangan.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Megan Fox. Ia menampilkan video momen saat dirinya dilamar oleh Machine Gun Kelly.
Megan Fox Bertunangan dengan Machine Gun Kelly, Dilamar di Bawah Pohon beringin

Dalam video tersebut, tampak Machine Gun Kelly berlutut di hadapan Megan Fox dan menyodorkan kotak cincin. Sang kekasih, di hadapannya, terlihat terkejut dan menutup mulut dengan kedua tangan.

Tak lama kemudian, Megan Fox berjongkok. Entah apa yang dikatakannya, yang pasti, ia menerima lamaran Machine Gun Kelly.
Sebab, setelahnya, Machine Gun Kelly memasangkan cincin di jari Megan Fox. Keduanya kemudian berciuman.

Advertisement

“Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat sekaligus penuh ingar bingar. Tak menyadari upaya dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan ini dari kami, tetapi dimabuk cinta. Dan karmanya,” tulis Megan Fox dalam kolom caption.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah aku bayangkan, dia memintaku untuk menikah dengannya. Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, saya menjawab ya,” lanjutnya.

Dalam kolom caption pula, Megan Fox membeberkan bahwa momen lamaran itu terjadi pada Selasa (11/1) lalu. “1.11.22,” tulisnya.

Unggahan Megan Fox itu pun banjir komentar. Tak sedikit penggemar meupun sesama selebriti yang turut berbahagia atas pertunangannya dengan Machine Gun Kelly.
“So happy for u guys!!!! 💍 😍♥️,” tulis Kim Kardashian.

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement