Connect with us

Hiburan

Jerinx Santai Diisukan Depresi Mau Bunuh Diri

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Musisi I Gede Ari Aryastina atau Jerinx menanggapi mengenai dirinya yang diduga ingin bunuh diri. Soal itu diungkapkan oleh pihak Adam Deni.

Mereka mengungkapkan mempunyai bukti mengenai Jerinx diduga ingin bunuh diri. Bukti itu diperoleh ketika Jerinx ingin mediasi dengan Adam sebelum kasus dugaan pengancaman bergulir ke jalur hukum.

Kuasa hukum Adam Deni, Machi Achmad, mengatakan Jerinx meminta bantuannya untuk difasilitasi bertemu dengan kliennya. Jerinx saat itu mengirimkan cuplikan video.
“Dia memberikan cuplikan video. Dia dalam dugaan ingin sampai bunuh diri,” kata Machi di Polda Metro Jaya, Senin (10/1).

Jerinx menanggapi santai mengenai dirinya yang diduga ingin bunuh diri. Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang berlebihan.

Advertisement

“Dilebih-lebihkan itu. Dilebih-lebihkan,” tutur pria 44 tahun ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1).

Meski begitu, Jerinx mengungkapkan terjerat kasus hukum mempengaruhi mentalnya. Suami Nora Alexandra ini merasakan depresi.

“Namanya orang kena kasus, bermasalah, pasti ada namanya depresi,” ucapnya.

Jerinx terjerat kasus dugaan pengancaman usai dilaporkan ke polisi oleh pegiat media sosial Adam Deni. Awalnya, Adam mengomentari pernyataan Jerinx terkait endorsement COVID-19 di media sosial.
Adam mengomentari pernyataan Jerinx tersebut. Jerinx kemudian menelepon Adam. Dia marah-marah.

Adam mendapat ancaman dan makian dari Jerinx. Adam dituduh yang membuat akun Instagram Jerinx hilang.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement