Home Hiburan Setelah Ibunya, Kini Ayah Ustadz Solmed Meninggal Dunia

Setelah Ibunya, Kini Ayah Ustadz Solmed Meninggal Dunia

oleh Syawal G

FAKTUALid – Akhir pekan lalu tepatnya pada Minggu (11/7/2021), Ibunda ustaz Solmed yakni Hj Almah Lubis meninggal dunia karena COVID-19. Para Jumat (16/7/2021), ustaz Solmed kembali mengabarkan berita duka bahwa sang Ayah tutup usia.

Kabar duka ini diberitahukan oleh ustaz Solmed lewat media sosialnya. Ayah ustaz Solmed meninggal dunia pada hari Jumat pukul 20.22 WIB.

“Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun… telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik Seluruh MakhlukNya, dengan tenang, penuh cinta, dan kasih sayangNya, Ayah saya H Nadjamuddin Nasution,” tulis suami April Jasmine itu.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya. Al faatihah,” lanjut ustaz Solmed. Dia juga membubuhkan namanya dan istri di bagian keluarga yang berduka.

Ketika Ibundanya meninggal dunia, ustaz Solmed sempat menjelaskan mengenai hal tersebut. Selama dua tahun dia menyebut ibunya selalu melakukan cuci darah.

“Dua tahun kurang lebih emak saya sakit gagal ginjal. Jadi selama dua tahun itu emak selalu cuci darah, seminggu dua kali di rumah sakit. Sampai akhirnya datang lah wabah COVID ini,” ceritanya.

“Karena cuci darah itu kadang ada pemeriksaan rutin, untuk pasien dengan izin Allah takdirnya Emak kena COVID. Akhirnya rumah sakit yang tadinya tempat emak cuci darah nggak mau nerima. Sampai kita cari rumah sakit di Jakarta beberapa dari mulai rumah sakit yang bawah, menengah sampai yang atas, ibaratnya begitu. Nggak bisa juga,” beber Ustaz Solmed.(Syawal)

Tinggalkan Komentar