Home Hiburan Kabar Bahagia, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Kabar Bahagia, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

oleh Syawal G

FAKTUALid – Fairuz A Rafiq membagikan kabar bahagia. Ternyata Fairuz tengah hamil anak ketiga.

Akan tetapi, istri Sonny Septian itu memilih untuk menyembunyikan terlebih dahulu kehamilannya. Fairuz A Rafiq baru mengumumkan kehamilannya setelah kandungan menginjak usia sekitar 4 bulan.

“MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini,” tulis Fairuz A Rafiq dalam unggahannya.

Fairuz A Rafiq memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat sudah membesar. Ini adalah anak kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian.

Sebagai ibu, Fairuz A Rafiq menghaturkan doa untuk kehamilannya. Dia berharap kelak sang anak bisa lahir dengan selamat.

“Setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua,” ungkapnya.

“Mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin,dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb,mohon doa nya ya teman2 dan doa yang sama untuk teman2 semua,” sambung Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq sebelumnya pernah mengalami keguguran. Hal itu juga diceritakan Fairuz dalam unggahannya pada September 2020.

Saat itu, Fairuz mengucapkan terima kasih pada Sonny Septian yang selalu mendampinginya. Fairuz A Rafiq mengaku sangat kehilangan ketika calon bayinya sudah mulai terlihat harus pergi untuk selamanya.

“Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata2 untuk imamku penjagaku yg tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti,padahal aku tahu kamupun merasakan hal yg sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita..tapi ternyata semua itu sirna disaat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali2 kita mencoba meyakinkan apa yg terjadi salah,” tulis Fairuz.

“Hancur perasaan ini melihat bayi kita yg sudah mulai membentuk harus ga ada…mommy daddy sayang kamu nak,mommy ibu yg beruntung kamu pernah ada di rahim ini,rasa sakit proses pengobatan dan kuret yg mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu,” tulis Fairuz A Rafiq lagi.

Tinggalkan Komentar