Home Hiburan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Rujuk Lagi dan Langsung Survey Rumah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Rujuk Lagi dan Langsung Survey Rumah

oleh Syawal G

FALTUALid – Pasangan selebriti Hollywood yang belum lama ini kembali menjalin hubungan asmara yakni Ben Affleck dan Jennifer Lopez kerap menjadi perbincangan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Di samping membawa kabar bahagia untuk para fans lantaran kembali rujuk, keduanya juga kerap didapati menghabiskan waktu bersama di depan khalayak ramai.

Seperti belum lama ini, Ben dan JLo kepergok tengah menghadiri pameran rumah mewah di kawasan Los Angeles. Bahkan keduanya sempat kepergok berciuman di dalam mobil.

Hal itu berhasil dilaporkan TMZ usai seorang kamera paparazi memergoki Ben dan JLo. Momen itu disebut terjadi pada Kamis (15/7).

Menariknya, Ben dan JLo dikabarkan telah melihat-lihat dan mensurvei sebuah hunian mewah di kawasan Holmby Hills, Los Angeles. Rumah mewah tersebut dilaporkan memiliki harga yang cukup fantastis yakni sinilai 65 juta dolar Amerika atau setara dengan hampir Rp 1 triliun.

Rumah mewah itu dikabarkan memiliki delapan kamar tidur serta 12 kamar mandi super mewah. Tak hanya itu, luas bangunan rumah mewah tersebut diperkirakan 31.450 kaki persegi.

Rumah mewah itu disebut juga memiliki sebuah lift pribadi untuk memudahkan pemiliknya beraktivitas. Sejumlah fasilitas mewah seperti tempat bermain boling, bar, bioskop pribadi, gym, taman golf serta ruang medis nantinya telah dipersiapkan untuk pemilik rumah tersebut.

Sementara itu, baik Ben maupun JLo masih belum buka suara terkait rencana membeli rumah mewah tersebut. Bila rumah itu benar terbeli, itu artinya hubungan Ben dan JLo sudah amat sangat serius.

Bahkan keduanya disebut telah mengantongi restu dari masing-masing mantan pasangan mereka. Mantan suami JLo yakni Marc Anthony dikabarkan sangat mendukung bilamana ibu dari anak-anaknya itu kembali berkencan dengan Ben.

Begitupun sebaliknya, mantan istri Ben yakni Jennifer Garner juga telah memberikan lampu hijau untuk eks suaminya berkencan dengan JLo. Baik Jennifer maupun Marc sama sekali tak menentang hubungan asmara Ben dan JLo.(Syawal)

Tinggalkan Komentar