Connect with us

Selebritis

Nama Barbie Hsu Masih Dipakai untuk Bisnis Mantan Suami

Avatar

Diterbitkan

pada

Barbie Hsu, bintang Meteor Garden (ist)

FAKTUAL-INDONESIA, Meski telah empat bulan lebih pengusaha kaya China, Wang Xiaofei cerai dari artis Barbie Hsu, namun ia masih menggunakan nama mantan istrinya itu untuk bisnis hotelnya.

Salah satu hotelnya bernama S Hotel merupakan hotel yang awalnya didedikasikan pada Barbie Hsu saat keduanya baru melangsungkan pernikahan.

Ia menamai hotelnya itu dengan S Hotel karena didedikasikan untuk Barbie yang dikenal sebagai Big S.

Setelah kabar perceraiannya, Xiaofei sempat dilaporkan akan mengganti nama hotel itu menjadi Philippine Business Travel Hotel. Namun hingga kini nama hotel itu belum diganti.

Selain itu, para tamu hotel masih menerima sebuah kartu ucapan selamat datang yang memuat foto dan tanda tangan Barbie saat check in hotel.

Advertisement

Hal ini membuat publik merasa bahwa Xiaofei yang statusnya masih menjadi ayah kandung dari anak-anak Barbie sengaja menggunakan nama mantan istrinya demi kesuksesan bisnis hotelnya itu. Jadi, meskipun sudah bercerai, ia masih menggunakan nama Barbie demi keuntungan bisnisnya.

Sebelumnya dikabarkan keduanya bercerai lantaran Xiafofei dekat dengan beberapa wanita. Namun usai bercerai justru pemeran Meteor Garden itu yang langsung menikah lagi dengan mantan pacarnya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement