Connect with us

Selebritis

Kubbra Sait Pernah Ulang Adegan Seks Hingga 7 Kali

Avatar

Diterbitkan

pada

Kubra Sait pernah lakoni adegan seks hingga 7x mengulang. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis cantik India Kubbra mengaku memiliki pengalaman tak terlupakan saat syuting. Hal itu terjadi saat ia melakoni adegan seks di film perdana Netflix India ‘Sacred Games’.

Ia harus beradegan seks dengan pemeran pria yang ternyata pemalu. Sehingga ia harus mengulang-ulang adegan tersebut.

Dalam serial yang dirilis pada 2018 itu, ia berperan sebagai Kukoo, seorang transpuan yang menjalin hubungan dengan gangster bernama Ganesh Gaitonde (Nawazuddin Siddiqui) yang merupakan karakter utama di sana.

Keduanya pun dituntut untuk melakoni adegan seks dalam salah satu episodenya.

Adegan ini pun dilalui dengan cukup sulit gegara Nawazuddin ternyata sangat malu dan kesulitan untuk melakoninya. Bahkan dalam wawancaranya bersama Times of India, sang aktris menjelaskan mereka harus mengulangi adegan seks itu hingga 7 kali.

Advertisement

Kubbra Sait pun mengaku sudah tak ingat berapa jam yang mereka habiskan untuk adegan itu. Tapi, satu hal yang ia ingat adalah ketika sutradara mengatakan cut untuk terakhir kalinya ia pun langsung duduk bersimpuh di lantai dan menangis lalu dipeluk oleh Nawazuddin.

Aktris berusia 39 tahun itu pun menceritakan momen yang terjadi sebelum mereka melakukan adegan seks.

“Aku ingat mencium pipinya dan mengatakan, ‘Ayo kita melakukan adegan seks’. Ini adalah pekerjaanku dan aku harus membuat suasana itu (nyaman),” ungkapnya.

Meski begitu, ia sangat memuji lawan mainnya itu. Kubbra Sait menyebutkan Nawazuddin merupakan sosok pria yang sangat baik dan memang pribadi yang pemalu.

“Aku sayang dia. Ia adalah aktor yang sangat menakjubkan. Juga ia sangat malu dan kita harus melakukan adegan gila ini bersama. Ia adalah manusia paling pemalu yang pernah kukenal,” ujar Kubbra.

Advertisement

Dan ternyata adegan seks itu mereka lakoni di hari pertama syuting. Setelah kejadian ini, sang sutradara, Anurag Kashyap, pun meminta maaf padanya karena telah membuatnya menangis.

Dalam serial tersebut, penampilan Kubbra Sait cukup jadi sorotan. Ia bahkan berani tampil telanjang di depan kamera dalam salah satu adegan lainnya.

Penampilan tersebut pun membawanya pada penghargaan Best Supporting Actress di ajang Gold Awards 2019. Sementara Nawazuddin Siddiqui mendapatkan beberapa piala Best Actor di beberapa ajang seperti Bollywood Life Awards dan serial itu sendiri menjadi nominasi Best Drama Series di Emmy Awards 2019.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement