Connect with us

Selebritis

Desta Ceraikan Natasha Rizki Karena Hal Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Desta saat masih kompak dengan Natasha Rizky dan ketiga buah hati mereka.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya terungkap alasan yang membuat Desta memutuskan menceraikan istrinya Natasha Rizki yang sudah memberinya tiga orang anak.

Baik Desta dan Natasha hingga kini belum ada yang mengomentari langsung kasus perceraian mereka.

Hendra K Siregar selaku pengacara Desta menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai tersebut. Ia menyebut sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara Desta dengan Natasha Rizki.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi,” jelas Hendra K Siregar, Kamis (18/5/2023).

Hendra juga menjelaskan tidak ada orang ketiga dan masalah ekonomi di antara keduanya.

Advertisement

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan masalah ekonomi). Hanya visi dan misi yang tidak sejalan,” tegasnya lagi.

Untuk keputusan cerai ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Hendra K Siregar menjelaskan tidak mudah bagi pasangan ini mengambil langkah cerai.

“Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

Untuk sidang perdana nanti, Hendra tidak bisa memastikan apakah kliennya bisa hadir atau tidak. Sidang perdana akan digelar pada 29 Mei ini.

“Nggak tahu ya kalau itu, soalnya pas banget dia ada kegiatan,” paparnya.

Advertisement

Sampai saat ini Desta memang belum mau memberikan jawaban langsung mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga belum mau bicara mengenai hal ini.

“Kalau kuasa kan sudah sama saya jadi ya, lewat kita bicaranya,” imbuh Hendra.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement