Connect with us

Selebritis

Kaesang Siapkan 10 Undangan untuk Netizen, Ada Syaratnya!

Avatar

Diterbitkan

pada

Kaesang dan Erina Gudono dalam salah satu foto prewedding mereka. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah nyaris 100 persen. Keduanya tinggal menunggu hari H.

Sambil menunggu hari H, keduanya kerap mengunggah momen-momen penting dan membalas komen-komen netizen melalui akun Instagramnya.

Bukan Kaesang kalau tak ramai di media sosial. Mulai beredar foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Ada salah satu netizen memberikan saran pada Kaesang untuk mengundang salah satu netizen.

“Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuuu,” cuit akun aer***.

Saran tersebut langsung dibalas Kaesang Pangarep. Kaesang mengatakan menyiapkan undangan untuk netizen dan ada syaratnya.

Advertisement

“Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus dateng,” jawab Kaesang Pangarep.

Balasan Kaesang langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang berharap dapat undangan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Tapi, ada juga netizen yang berharap tak diundang dengan alasan nyeleneh.

“Rasah bang. mengko ndak bingung meh ngamplopi piro..,” jawab akun Nunung****.

“Bismillah. Aku gelem mas.. aku orang rantau dari Kalteng. Ini di Jateng lagi (masih) kuliah, lumayan kan anak kos bisa makan enak + entuk pengalaman menghadiri acara nikahan anak presiden hehehe. Ketik 1 jika setuju,” jawab akun mohamad****.

“Mas aku diundang mas Ben aku iso ngajukan cuti terlampirnya surat undangan njenengan, bosku ben gabisa nolak,” balas akun tria***.

Advertisement

“Saran mas, dari 1 orang dari tiap provinsi, jadi nanti kondangannya pake baju adat/kain khas provinsinya masing-masing,” kata akun lupayu***.

Ada saja netizen yang berani bertanya kepada Kaesang Pangarep ingin datang meski tak diundang.

“Kalo yg ga di undang leh dateng ga mas?” tanya netizen.

“Gak usah dateng, aku capek nyalamin banyak orang,” balas Kaesang yang suka bercanda.

Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah rampung dan tinggal menunggu hari H. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta dan resepsi pada 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran Solo.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement