Connect with us

Selebritis

Kaesang Akan Nikahi Erina Gudono dengan Mahar Rp 300 Ribu, Apa Alasannya?

Avatar

Diterbitkan

pada

Kaesang dan Erina Gudono sebentar lagi akan menjadi pasangan suami-istri.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Dalam hitungan hari, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan, tepatnya pada 10 Desember 2022. Akad nikah akan digelar di Yogyakarta, sementara pesta pernikahan akan digelar di Puro Mangkunegaran Solo.

Kaesang sempat ditemui wartawan saat memeriksa kesiapan pernikahannya di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Solo pada Selasa (6/12/2022). Kaesang akan mempersunting Erina dengan mahar berupa uang tunai senilai Rp300 ribu dan seperangkat alat salat.

Saat ditanya mengapa memilih mahar dengan nilai tersebut, jawaban Kaesang pun cukup mengejutkan wartawan.

“Kemarin yang keluar di media itu uang Rp 300 ribu ya itu betul, seperangkat alat salat dan nanti ada tambahan lagi,” kata Kaesang di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022).

Ditemui usai gladi pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membenarkan soal mahar Rp 300 ribu itu. Namun, nantinya akan ada tambahan mahar lainnya. Hanya saja Kaesang tidak menyebutkan secara detail.

Advertisement

“Kenapa Rp 300 ribu nggak tau kenapa ya, pengennya 300 ribu saja. Rp 100 juta mahal,” kata Kaesang berkelakar.

Di sisi lain, Kaesang juga menyampaikan saksi saat akad nikahnya ialah Mensesneg Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Adapun khatib nikahnya Wapres Ma’ruf Amin.

“Untuk saksi dari pihak kami itu Pak Menteri PUPR, (saksi) dari keluarga Erina Pak Mensesneg. Khatib Pak Wapres,” pungkas Kaesang.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement