Connect with us

Selebritis

Inara Rusli Langsung Dapat Gift TikTok Rp 1 Miliar

Avatar

Diterbitkan

pada

Inara Rusli makin kurus pasca Virgoun selingkuh. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Inara Rusli yang sebelumnya tak ingin cerai dari Virgoun kini mantap bercerai. Ia bahkan kini sudah siap menjadi single parent dan mulai giat bekerja.

Inara Rusli kini aktif bekerja dan menyapa penggemarnya di media sosial hampir setiap hari. Banyak netizen yang mendukung dirinya. Bahkan di TikTok, ia mendapatkan gift hingga Rp 1 miliar.

Sebagai pemula awalnya Inara tidak paham kalau gift tersebut bisa dicairkan.

“Iya itu awal-awal aku bingung itu apa kok gambarnya banyak, terus aku lagi bacain komen ketutupan sama animasinya itu ada gambar kereta planet itu apa? Itu kak bisa dicairin uangnya,” ujar Inara Rusli di Kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara, belum lama ini.

Sejauh ini, Inara Rusli belum memiliki rencana apapun terkait uang tersebut. Sementara uang itu disimpannya.

Advertisement

Inara Rusli menyebut uang itu mungkin akan digunakan untuk keperluan sehari-hari, termasuk untuk menghidupi ketiga anaknya.

Inara kini tengah menjalani proses cerai dengan Virgoun tersebut mengaku dirinya memang perlu bekerja. Ia tak mau berada di keterpurukan karena merasa diselingkuhi.

“Karena memang harus bekerja demi anak-anak. Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak,” kata Inara Rusli.

“Aku kasih nafkah mereka supaya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi tanpa harus bergantung ke siapapun termasuk ayah mereka sendiri,” lanjut dia.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca