Connect with us

Hiburan

Satu Hari Lagi, BNI Java Jazz Festival Digelar

Avatar

Diterbitkan

pada

Acara jumpa pers BNI Java Jazz Festival 2023. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tinggal menghitung hari, festival musik BNI Java Jazz Festival 2023 siap digelar pada 2 hingga 4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu festival musik jazz terbesar, BNI Java Jazz Festival, siap digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 2-4 Juni 2023.

Sama seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, Java Jazz tahun ini juga akan menghadirkan ratusan pertunjukan dari musisi-musisi ternama dalam negeri hingga mancanegara.

Tahun ini, BNI Java Jazz Festival akan menghadirkan lebih dari 140 pertunjukan dalam 12 panggung yang sudah disiapkan.

“Java Jazz itu bukan sekadar sebuah festival. Panggung kita besok ada 12, jumlah pertunjukan kita lebih dari 140 kali untuk tiga hari,” kata Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, 31 Mei.

Advertisement

Meski menghadirkan belasan panggung, Dewi Gontha menjamin kemudahan alur perpindahan dari satu panggung ke panggung lainnya demi kenyamanan penonton.

BNI Java Jazz Festival tahun ini akan dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Joey Alexander, Rayen Pono, Yovie Widianto, Cakra Khan, Ariel Noah feat BCL.

Ada juga Rizky Febian, Barry Likumahuwa, Mahalini, Lyodra, dan Vina Panduwinata yang akan berkolaborasi dengan Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, dan F.I.e.R.Y Band.

Tak ketinggalan musisi Jepang juga akan tampil.hrhhhģdģ Mereka adalah Adam At, Yoshioka Nao dan Onishi Junko.

Sementara musisi-musisi mancanegara yang ikut memeriahkan antara lain Nao Yoshioka, Junko Onishi, Stacey Ryan, Cory Wong, Stephen Sanchez, Max, Laufey, Jesus Molina, Giacomo Turra, Bob James, Ron King Big Band, hingga grup legendaris Sister Sledge.

Advertisement

Jangan lupa beli tiketnya di website resmi www.javajazzfestival.com atau kunjungi BNI Java Jazz On The Move untuk mendapatkan penawaran spesial.***

 

Lanjutkan Membaca