Connect with us

Selebritis

Inara Rusli Dikabarkan Minta Nafkah Mutah Rp 10 Miliar

Avatar

Diterbitkan

pada

Inara Rusli tak memaksa jika Virgoun tak sanggup memenuhi permintaannya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Perceraian musisi Virgoun dengan Inara Rusli jadi sorotan setelah perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Kini masalah nafkah yang diminta Inara pun jadi pembicaraan.

Pasalnya, Inara menuntut nafkah anak sebesar Rp 110 juta per bulan dan Rp 10 miliar untuk nafkah mutah. Benarkah begitu?

Lalu, apa kata Inara? “Oh itu mah urusan lawyer aku itu mah. Ya dia masukin terburu-buru kali, soalnya nolnya banyak,” kata Inara Rusli ditemui di kawasan Plumpang, Jakarta Utara, pada Selasa (30/5/2023).

Disinggung permintaan mutah Rp 10 miliar apakah dari dirinya langsung, Inara hanya menggelengkan kepala.

Namun, sebagai seorang ibu, Inara mengaku untuk membesarkan satu orang anak sampai dewasa membutuhkan uang dengan nominal Rp 3 miliar. Dari Rp 3 miliar itu, Inara juga meminta tinggal dikalikan 3 orang anaknya.

Advertisement

“Kan memang ada yang aku posting tuh di stories bahwa biaya hidup anak tuh sampai dia dewasa total-total Rp 3 miliar, itu yang standarnya ya, kali tiga anak saja,” ungkapnya.

Meski banyak pro kontra, Inara mengaku wajar. Namun, ia tak memaksakan jika pihak Virgoun tak mampu.

“Iya, saya (anak) sekolah SD negeri cukup. Ya kalau misalnya maaf pekerjaan suami saya UMR, ya masa saya nuntutnya (lebih). Ya menyesuaikan saja sama kemampuan,” ungkapnya.

Sebelumnya, uang nafkah anak Rp 110 juta dinilai netizen terlalu murah. Inara mengakui tuntutan tersebut adalah kebutuhan anak-anaknya.

“Iya, kalau aku sih lebih ke kebutuhan anak-anak saja sih. Aku masih bisa nyari sendirilah,” katanya.

Advertisement

Perihal mutah hingga Rp 10 miliar, Inara enggan banyak komentar. Sebelumnya kuasa hukum Inara menyebut tuntutan senilai Rp 10 miliar wajar.

“Nggak tahu itu. Ya ada ke sana juga sih (karena sudah disakitin Virgoun),” ungkapnya.

Disinggung sudah berdiskusi kepada pihak Virgoun, Inara mengaku hal itu akan dibahas pada persidangan cerai nanti.

“Katanya itu nanti dibahas pas mediasi,” katanya.

Selain nafkah anak senilai Rp 110 juta dan mutah senilai Rp 10 miliar, Inara juga ingin hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangannya.

Advertisement

“Hak asuh sih pengin di aku. Misalnya daddy mau ketemu anak-anak ya aku nggak ngelarang, cuma kalau mau nemuin anak-anak ya mohon maaf nggak boleh dibawa nginep. Mau nggak mau aku harus ikut,” imbuhnya.

Sementara itu, menyambut sidang cerai yang akan digelar esok hari yakni Rabu, 31 Mei 2023, Inara mengaku belum pasti hadir. Pasalnya ia kini sibuk bekerja.

“Kebetulan aku untuk sidang besok belum tahu datang apa nggak karena bareng sama jadwal banyak, kita lihat saja nanti,” pungkasnya.***

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca