Connect with us

Selebritis

Perawatan Kecantikan Amanda Manopo Capai Rp 100 Juta Sebulan

Avatar

Diterbitkan

pada

Amanda Manopo butuh Rp 100 juta per bulan untuk perawatan kecantikan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Banyak artis cantik menjalani perawatan rutin setiap bulan. Bukan hal yang murah pula untuk membuat wajah cantik luar dalam.

Salah satunya, Amanda Manopo. Artis yang terkenal lewat aktingnya sebagai Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini mengaku hanya untuk perawatan kecantikan saja dia harus menghabiskan uang mencapai Rp 100 juta.

Hal ini terungkap dalam unggahan video TikTok @serba.serbi.1. Dalam video tersebut terlihat Amanda Manopo yang sedang diwawancarai. Ketika ditanya seputar biaya perawatan wajahnya, ia pun secara terang-terangan langsung menyebutkannya.

“Ya kalau perbulan, ya namanya perempuan udah dari atas head to toe ya pasti, ya sekitar cepe lah, cepe,” terang Amanda Manopo.

Amanda mengaku bahwa perawatannya selama sebulan itu bisa merogoh kocek hingga sekitar Rp 100 juta. Perawatan tersebut sudah termasuk dari bagian atas kepala hingga kakinya.

Advertisement

Walaupun terbilang mahal namun Amanda menilai jika perawatannya itu worth it untuk dijalani. Lebih lanjut Amanda mengatakan jika uang untuk membeli beragam skincarenya ia dapatkan dari bayaran syuting atau iklan yang dibintanginya.

Wajah Amanda dalam video tersebut sendiri memang tampak glowing meskipun sedikit kemerahan di bagian pipinya. Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 2,5 juta kali.

Tak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar. Tak sedikit yang terkejut saat mengetahui biaya perawatan wajahnya.

“dia bilang cepe’…tak kirain 100rb…tau nya 100jt.hahaha,” komentar salah seorang netizen.

“dia bilang cepe’…tak kirain 100rb…tau nya 100jt.hahaha,” tambah netizen lain.

Advertisement

Sementara beberapa lainnya justru menyebut jika wajah Amanda terlihat lebih dewasa dari usia aslinya.

“dewasa bget wajahnya,” komentar lain.

“keliatan dewasa banget kaya udah punya anak,” komentar lainnya.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca