Connect with us

Selebritis

Ammar Zoni Dikabarkan Salat Tepat Waktu di Penjara

Avatar

Diterbitkan

pada

Ammar zoni rajin puasa Senin-Kamis di penjara. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Untuk ketiga kali Ammar Zoni harus mendekam di penjara karena narkoba. Hal ini membuat suami Irish Bella itu makin taat beribadah. Dia dikabarkan selalu salat tepat waktu.

Meski disebut-sebut kasus perceraiannya membawa Ammar kembali menggunakan narkoba, namun kini Ammar tampaknya telah kembali ke jalan Allah.

“Sekarang Ammar Zoni memang sudah sangat beragama, salatnya sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin Kamis,” ungkap pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias saat dihubungi media, Kamis (4/1/2024).

Keadaan bapak dua orang anak itu disebut sangat sehat, meski tak dipungkiri kondisi psikisnya sangat tertekan karena masalah yang datang secara berurutan.

“Psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena memikirkan orang tuanya yang sakit. Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, lalu masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya,” kata Jon Mathias lagi.

Advertisement

Melakukan kesalahan yang sama sampai ketiga kalinya, Ammar Zoni memberikan pesan kepada adik-adiknya agar tidak mengikuti apa yang sudah dilakukannya.

“Pesannya (dari Ammar untuk keluarganya) ya jangan mengikuti perbuatannya, karena itu benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian dia (minta) didoakan supaya dia mendekatkan diri sama Allah,” ucap Jon Mathias.

Aditya Zoni beberapa waktu lalu mengatakan memang tidak memberikan informasi kepada ayahnya terkait apa yang dilakukan Ammar Zoni. Aditya Zoni takut kesehatan ayahnya menurun jika tahu Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba.

Saat ini Ammar Zoni masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkotika beberapa waktu lalu. Ini jadi ketiga kalinya ia terjerat kasus serupa.

Pihak kepolisian masih menyiapkan berkas untuk nanti dilimpahkan ke pengadilan atau, P21.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement