Connect with us

Selebritis

Akhirnya Siti KDI Akui Perceraiannya dengan Suaminya di Turki

Avatar

Diterbitkan

pada

Siti KDI saat masih mesra dengan suami. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah sekian lama menyembunyikan perceraiannya dengan sang suami di Turki, pedangdut Siti KDI pun mau mengakui kisruh rumah tangganya tersebut.

Sebelumnya, Siti sempat menutupi saat dia pulang ke Indonesia tanpa suami. Ternyata diam-diam Siti KDI resmi cerai dari sang suami, Cem Junet Peerk.

Siti KDI tertawa saat diklarifikasi kabar tersebut dalam salah satu acara di televelisi. Irfan Hakim selaku host FYP Trans7 mengisyaratkan tahu fakta rumah tangga Siti KDI.

“Acara talkshow di sini deg-degannya, tantangannya adalah kita tahu faktanya apa tapi kita haru menyembunyikan. Kita pura-pura tanya padahal sudah tahu jawabannya,” kata Irfan Hakim dalam tayangan FYP Trans7, Kamis (4/1/2024)

Irfan Hakim mengungkapkan sikap Siti KDI dan Cem Junet Peerk saat digabungkan dalam acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia. Siti KDI menjadi komentator sedangkan Cem Junet Peerk menjadi juri yang memberikan penilaian dari Turki.

Advertisement

Pada momen itu, Irfan Hakim yang juga terlibat dalam acara tersebut membocorkan apa yang dilakukan oleh Siti KDI.

“Jadi baik banget hubungannya. Dia (Siti KDI) suka godain mantannya, sebut aja ya mantan, ‘Hallo, hallo,’ padahal di bawah panggung…,” ucap Irfan Hakim menggoda Siti KDI.

Siti KDI tak menceritakan rinci soal perpisahan. Dia berseloroh sudah menutup rapi kabar tersebut, tapi ketahuan juga.

“Padahal gue udah tutup rapi ya. Kini, lebih baik hubungannya,” kata Siti KDI.

“Kita mah mengalir aja, apa yang terjadi dalam hidup harus dijalani,” sambungnya.

Advertisement

Namun, Cici Paramida, kakak Siti KDI, mengatakan adiknya itu sudah dekat lagi dengan seorang bule.

“Dia seleranya beda. Dekatnya sekarang bule lagi. Susah mau dicariin orang sini nggak mau dia,” celetuk Cici Paramida.

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Cem Junet Peerk adalah pria asal Turki dan berdarah Bosnia. Siti dan Cem berkenalan lewat dunia maya sejak tiga tahun lalu. Ternyata keduanya mengaku cocok dan siap berumah tangga.

Akad nikah berlangsung di kediaman keluarga Siti di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Uang senilai 200 real dan seperangkat angkat salat jadi maharnya. Dari pernikahannya tersebut Siti memiliki 3 orang anak. ***

 

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement