Connect with us

Selebritis

Akhirnya Gen Halilintar Jumpai Baby Ameena

Avatar

Diterbitkan

pada

Gen Halilintar akhirnya ke Indonesia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah sekian lama tak menjenguk baby Ameena, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyag, akhirnya Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia. Kabar itu dibagikan di postingan Instagram pribadinya @genhalilintar pada Minggu (3/7/2022).

Sebelumnya, banyak netizen yang protes karena Gen Halilintar hanya jalan-jalan ke luar negeri saja, padahal kala itu Aurel baru saja melahirkan baby Ameena. Bahkan  Gen Halilintar pun tidak menghadiri pernikahan anak sulungnya Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Kini mereka akhirnya untuk pertamakalinya melihat baby Ameena, yang merupakan cucu pertama dari Keluarga Halilintar.

“Borong oleh2 sebelum ke indonesia, yg mau nonton full video nya di YT GH,” tulis Gen Halilintar.

Baru-baru ini Gen Halilintar membagikan momen saat mereka membeli berbagai macam oleh-oleh di Madinah untuk keluarga besar di Jakarta, Indonesia.  Momen itu dibagikan Gen Halilintar di kanal YouTubenya yang tayang pada Minggu (3/7/2022) serta di postingan Instagramnya.

Dalam postingan di Instagram tersebut, keluarga Gen Halilintar memamerkan tas putih yang diperkirakan berisi oleh-oleh yang telah dibeli.

Advertisement

Sang ibu, Lenggogeni Faruk mengatakan, bahwa oleh-oleh yang dibeli tersebut juga termasuk untuk cucunya Ameena.

“(Oleh-oleh) untuk semua keluarga tercinta, nenek, kakek, abang Atta, Ameena, Nur, Thoriq. Kita juga mau belikan buat bunda, buat pipi, buat mimi,” beber Lenggogeni.

Rencana kepulangan Gen Halilintar ini disambut baik oleh warganet yang dari dulu sering bertanya terkait kapan keluarga ini balik ke Indonesia.

“Alhamdulillah akhirnya Gen Halilintar mau ke Indonesia….semoga Ameena bangga ketemu kakek Halilintar dan nenek Gen sama om dan Tante….semoga rezekinya bertambah sama sehat selalu ya Gen Halilintar….dan semoga perjalanan ke indonesianya aman Amiin,” ujar salah satu netizen.

“Alhamdulillah..senang bgt dgr ya..semoga bukan hanya wacana aja…semoga bis bertemu cucu n ponakan yg gumush n berkumpul dengan keluarga besar,” netizen lain.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement