Connect with us

Hiburan

Terungkap, Ini Dia DJ yang Ditangkap Diduga Gunakan Narkoba

Avatar

Diterbitkan

pada

DJ Joice ditangkap karena narkoba. (ist)

FAKTUAL -INDONESIA : Polisi akhirnya membuka nama DJ inisal J yang ditangkap karena diduga gunakan narkoba. DJ yang memiliki nama asli Anisa Choerinnisa itu ditangkap di tempat kosnya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Senin (27/6/2022).

Sebelumnya, polisi hanya menyebut DJ inisial J telah ditangkap. Polisi juga menyita barang bukti berupa narkoba dan psikotropika DJ tersebut untuk diperiksa lebih lanjut di laboratorium forensik (Labfor) agar diketahui jenisnya.

Penangkapan DJ Joice ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Zulpan mengatakan DJ berinisial J yang ditangkap adalah DJ Joice.

“Ya benar, Polres Jaksel telah menangkap DJ inisial J atau DJ Joice,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, pada Selasa (28/6/2022), seperti dikutip Detik.com.

Sebelumnya, penangkapan terhadap Joice juga sudah diumumkan polisi pada Senin (27/6/2022) tanpa menyebut nama asli.

Advertisement

“Jadi pada hari ini (kemarin), sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ, kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J,” ujar Kombes Budhi Herdi Susianto di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).***

Lanjutkan Membaca