Home Politik DPD Partai Golkar Jateng Bongkar Strategi Pemenangan Pemilu

DPD Partai Golkar Jateng Bongkar Strategi Pemenangan Pemilu

oleh Ki Pujo Pandunung

 


Ziarah ke Taman Makam Pahlawan warnai HUT Partai Golkar Jateng. (Foto: istimewa)

 

FAKTUAL–INDONESIA: DPD Partai Golkar Jateng telah menyiapkan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilu mendatang, dengan mengacu pada tujuan, program, Visi dan misi partai berbasis kinerja.

“Strategi pemenangan partai akan kita mulai dari desa. Mengingat jumlah penduduk masih banyak di desa, sehingga bisa dekat dengan rakyat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jateng, Panggah Susanto, selepas menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan acara tumpengan HUT Golkar ke 57 di kantor DPD Jl Kyai Saleh, Kota Semarang, Selasa (19/10/2021), malam.

Lantaran banyaknya pemilih berasal dari desa, karenanya pendekatan terhadap mereka terus dilakukan. Supaya target kemenangan yang dicapai bisa sesuai kinerja dan kerja partai di Jateng maupun seluruh Indonesia. Baik menang di legislatif, Pilpres dan Pilkada yang dilandasi kerja keras.

Selain itu menurutnya, untuk mencapai semua itu ada beberapa upaya yang mesti ditempuh dan disiapkan oleh tim pemenangan partai yang didukung sarana serta prasarana memadai. “Komunikasi politik dengan partai lain juga terus kita lakukan, sehingga kemenangan yang diraih ada kerjasama dengan partai-partai baik dalam Pilpres dan Pilkada di daerah,” jelasnya.

Bersama Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Panggah menjelaskan tema yang diusung dalam HUT kali ini “Bersatu Kita Menang” untuk menumbuhkan motivasi dan semangat juang agar selalu bersatu untuk meraih kemenangan.

“Kemenangan bakal diraih jika ada usaha sekuat tenaga serta menciptakan iklim sejuk untuk menghindari timbulnya perpecahan,” paparnya.

Oleh sebab itu, Partai Golkar akan terus berkontribusi dan melakukan kepedulian terhadap masyarakat luas yang mengalami kekurangan, sehingga bisa mengurangi beban mereka. Terlebih dalam situasi pandemi, Partai Golkar diharapkan bisa hadir ditengah tengah masyarakat.

Menurut Panggah, pendekatan serta peduli kepada masyarakat akan selalu dilakukan seluruh jajaran Partai Golkar di tingkat dua, untuk memberi bantuan masyarakat yang membutuhkan. “Berkontribusi dan memberi manfaat, akan membuat partai ini semakin dicintai masyarakat,” paparnya.

Tasyakuran HUT ke-57 Partai Golkar, diwarnai pemotongan nasi tumpeng, pemberian santunan anak yatim dari beberapa panti asuhan di Kota Semarang, serta tauziah oleh Ketua MUI Jateng KH Ahmad Darodji.***

Tinggalkan Komentar