Connect with us

Politik

Munas Hipmi, Ganjar Sambut Puan di Jawa Tengah

Avatar

Diterbitkan

pada

Ganjar Pranowo sambut kedatangan Puan Maharani di Jawa Tengah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Dua nama capres dari PDIP yang digadang-gadang pendukungnya masing-masing bertemu. Puan Maharani datang ke Jawa Tengah untuk menghadiri Munas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Saat tiba di Jawa Tengah, Ganjar pun menyambut dengan ramah. Momen Ganjar menyambut Puan itu diunggah di akun Instagram resminya @ganjar_pranowo, Senin (21/11).

Ganjar menambahkan keterangan lokasi Bandara Adi Soemarmo, Solo dalam unggahan ketika menyambut langsung Puan.

Pada foto yang diunggah, Puan masih berada di dalam mobil mengenakan masker putih. Sementara Ganjar dalam posisi berdiri berada di depan pintu mobil Puan mengenakan batik.

“Selamat datang di Jawa Tengah Mbak @puanmaharaniri,” kata Ganjar dalam unggahannya tersebut.

Advertisement

Diketahui, baik Puan dan Ganjar terlihat hadir pada acara pembukaan Munas Hipmi yang digelar di Solo, Jawa Tengah Senin (21/11) pagi ini.

Pada pidato pembukaan Munas Hipmi, Ketua Dewan Pembina Hipmi sekaligus Menteri Investasi Bahlil Lahadalia turut menyapa kehadiran Puan dan Ganjar.

Bahkan, Bahlil mengaku gemetar karena Puan dan Ganjar turut hadir bersama pada acara ini. Ia pun berharap kemesraan keduanya tak cepat berlalu.

“Ada dua soalnya Mbak Puan dan Pak Ganjar. Tapi tadi saya lihat Pak Ganjar dan Mbak Puan berbarengan sambut Mbak Puan, kalau tak salah kemungkinan satu mobil Pak. Kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Ini untuk negara dan kesejahteraan kita semua,” canda Bahlil yang disambut tawa lagi oleh peserta.

Baik Puan dan Ganjar digadang-gadang sebagai calon presiden yang akan maju di Pilpres 2024. Meski demikian, belum ada partai yang secara resmi mengusung keduanya untuk maju sebagai Capres.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca