Connect with us

Olahraga

Formula One (F1) 2022 – Tegaskan ‘Haus Tambah Gelar’, Hamilton Belum Berfikir Pensiun

Avatar

Diterbitkan

pada

Lewis Hamilton (Mercedez/Inggris)  telah menegaskan tidak berpikir untuk pensiun. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Lewis Hamilton (Mercedez/Inggris)  telah menegaskan tidak berpikir untuk pensiun dari Formula One (F1)   dan  berniat untuk “menyebabkan kekacauan” dengan Mercedes di paruh kedua musim ini.

Kampanye Mercedes 2022 sejauh ini mengecewakan, dengan tim berjuang dengan porpoising dan
menemukan diri mereka dari kecepatan rival Red Bull dan Ferrari.

Musim yang bergejolak mengikuti dari akhir yang mengganggu ke kampanye 2021, setelah kemenangan gelar kontroversial Max Verstappen menghasilkan spekulasi terus-menerus bahwa Hamilton dapat meninggalkan F1.

Hamilton segera menghentikannya dengan kembali ke kampanye untuk mengemudi bersama rekan setim barunya George Russel, tetapi hasil mengecewakan kembali memicu perdebatan lebih lanjut tentang masa depan pemain berusia 37 tahun itu.

Pembalap Inggris melihat hal-hal yang berbeda, bagaimanapun, karena ia masih “jatuh cinta” dengan olahraga dan belum mempertimbangkan untuk keluar.

Advertisement

“Masih banyak yang harus dicapai di sini, secara pribadi. Mungkin tidak banyak rekor, tapi masih banyak hal yang harus ditutupi dengan tim,” katanya pada konferensi pers menjelang Grand Prix Belgia.

“Saya masih sangat mencintai olahraga ini. Dan saya sangat menyukai arah dan hal-hal yang kami lakukan di dalamnya. Tapi tentu saja masih banyak lagi di luar yang terus berkembang juga.

“Jadi ini waktu yang menyenangkan. Kami telah berkembang. Kami memiliki konsistensi dalam balapan terakhir dan kemajuan besar yang dibuat tim.”

Hamilton juga merinci niat Mercedes untuk paruh kedua musim ini dengan penampilan di acara balapan, di mana dia mengatakan kepada orang banyak bahwa mereka ingin menyebabkan “kekacauan” di paruh kedua musim.

“Kami telah menjalankan ini dengan sangat kuat dan kami berharap untuk melanjutkannya ke depan. Kami berencana untuk, kami akan mewujudkannya, kami di sini untuk menyebabkan kekacauan di paruh kedua musim ini,” katanya. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca