Connect with us

Gadget

Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia, Vivo Luncurkan Dua Varian Baru

Avatar

Diterbitkan

pada

Rangkaian series Vivo 36Y 5G hadir di Indonesia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Turut meramaikan pasar ponsel midrange di pasar Indonesia, Vivo Indonesia akhirnya resmi memboyong Y series terbarunya yaitu vivo Y36 dengan dua varian yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G.

Ponsel ini dihargai Rp 3 jutaan dan diklaim menjadi yang pertama di kelasnya membawa desain “Dynamic Glass” yang biasanya ditemukan di ponsel-ponsel flagship.

“Lewat tampilan desainnya, vivo memberikan material glass ini mampu menghadirkan tampilan elegan dan permukaan halus lewat Dynamic Glass Design yang nyaman ketika digenggam,” ungkap Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Kamis (25/5/2023) dikutip Antara.

Pada bagian layar, vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone.

Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Advertisement

Tak hanya membawa tampilan desain yang stylish bak sultan, vivo Y36 Series hadir dengan performa untuk memberikan kinerja smartphone lebih kuat dan mulus.

Dari segi dapur pacu untuk varian vivo Y36 ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 untuk memberikan kinerja tertinggi dan pengalaman hiburan sehari-hari yang luar biasa.

Sedangkan untuk varian vivo Y36 5G, vivo telah menanamkan chipset Dimensity 6020, yang menampilkan fabrikasi 7nm yang dapat memberikan respon aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

vivo membawa peningkatan memori sebanyak dua kali lipat pada Y36 Series jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, sehingga pengguna mendapatkan fleksibilitas untuk menginstal dan menggunakan berbagai aplikasi.

Advertisement

Membahas lini kamera, ponsel pintar seri ini membawa keunggulan berupa kamera utama 50 MP disertai dengan kamera depan 16 MP.

Selain itu, vivo Y36 Series ini ini juga melakukan peningkatan pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge dengan baterai 5000mAh yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya.

Kemampuan FlashCharge ini membuat smartphone akan terisi sampai 30 persen hanya dalam waktu 15 menit saja.

Di Indonesia, varian vivo Y36 dipasarkan dengan harga Rp3.399.000,- dan sudah bisa didapatkan melalui program Pre-Order (PO) secara eksklusif di channel offline vivo store, erafone dan mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia.

Pre-Order untuk vivo Y36 dilaksanakan tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2023.

Advertisement

Sedangkan untuk program Pre-Order pada varian vivo Y36 5G, akan diinformasikan dalam waktu dekat.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement