Connect with us

Selebritis

Rumah Digeledah, Sandra Dewi Tampak Tidak Terlihat

Avatar

Diterbitkan

pada

Kediaman Sandra Dewi yang mewah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Sandra Dewi belum tampil ke publik ataupun memberikan pernyataan terkait suaminya, Harvey Moeis yang ditahan di Kejaksaan Agung dan dijadikan tersangka karena diduga terlibat dalam kasus korupsi tambang timah.

Begitu pula ketika rumahnya di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan digeledah untuk mencari barang bukti lain, Sandra Dewi juga tidak tampak. Tim dari Kejagung yang menggeledah rumah Sandra Dewi hanya ditemani asisten mereka, Ratih.

Kediaman Sandra Dewi digeledah oleh Kejaksaan Agung pada Senin (1/4/2024) imbas kasus korupsi PT Timah yang melibatkan Harvey Moeis. Disinggung soal keberadaan Sandra Dewi, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum), Ketut Sumedana, memberikan penjelasan.

“Tentu dari orang lain ada, tapi kalau dari keluarga saya tidak ada laporan. Kita juga melibatkan RT setempat saat penggeledahan, kita juga memakai seragam serta sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Ketut Sumedana di kantornya, Selasa (2/4/2024).

Dari hasil penggeledahan tersebut, penyidik menyita sejumlah bukti, seperti bukti elektronik, dokumen, hingga 2 mobil mewah. Kejagung menyita 2 mobil milik Harvey Moeis terkait kasus dugaan korupsi timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Advertisement

Sandra Dewi juga terpantau aktivitasnya di media sosial berhenti sejak suaminya ditahan. detikcom juga sudah berusaha menghubungi asisten artis berusia 40 tahun itu. Namun, sampai saat ini belum ada respons sama sekali.

Beberapa pekan sebelum suaminya ditahan, Sandra Dewi diketahui baru saja menjalani operasi ambeien. Hal itu dibagikan oleh Sandra Dewi dalam akun Instagram terverifikasinya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement