Connect with us

Selebritis

Rebecca Klopper Akhirnya Beri Keterangan Perst Terkait Dugaan Video Syurnya

Avatar

Diterbitkan

pada


Rebecca Klopper akhirnya memberikan keterangan kepada media. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah sekian lama diam karena kegaduhan video syur mirip dirinya beredar, artis Rebecca Klopper akhirnya tampil memberikan keterangan pers, pada Selasa (6/6/2023) di Jakarta. Dia didampingi kekasihnya, Fadly Faisal dan kuasa hukumya, Sandy Arifin.

Meski Rebecca tidak mengiyakan ataupun membantah siapa perempuan dalam video syur berdurasi 47 detik itu, namun dia menyatakan rasa terima kasih atas semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Awalnya, ia meminta maaf kepada keluarga, rekan kerja, dan klien yang sudah bekerja sama atas kegaduhan yang terjadi. Permasalahan mengenai video syur berdurasi 47 detik itu kini diserahkan kepada pihak Mabes Polri.

“Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin 22 Mei 2023 untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian,” ungkap Rebecca Klopper saat jumpa pers, Selasa (6/6/2023).

Saat ini, dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dukungan keluarga, manajemen, klien, dan penggemar. “Mereka yang tetap memberikan saya semangat,” sambungnya.

Advertisement

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian terima kasih,” tegas Rebecca Klopper.

Meski begitu, ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai video syur berdurasi 47 detik maupun pelaku yang merekam video tersebut.

Sepanjang jumpa pers, Rebecca terlihat tertunduk lemas dan tanpa senyuman. Kasus mengenai video syur 47 detik mencuat setelah viral di jagat maya. Perempuan di dalam video diduga adalah Rebecca Klopper.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement