Connect with us

Selebritis

Ariel NOAH, Penyanyi Tanah Air yang Paling Ditunggu di BNI Java Jazz Festival 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Ariel NOAH dan BCL turut mengguncang panggung BNI Java Jazz Festival 2023. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Ariel NOAH tampak menjadi penyanyi yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di ajang BNI Java Jazz Festival 2023 pada Minggu (4/6/2023) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ariel tampil di panggung BNI Hall pada pukul 18:15. Namun penonton sudah mengantre sejak satu jam sebelum Ariel menyanyi.

Meski sudah tidak muda lagi, namun Ariel tetap lah jadi idola masyarakat Indonesia di segala usia.

Saat tampil, Ariel menggunakan kemeja hitam dan celana panjang. Vokalis NOAH itu menyapa penggemarnya yang memadati BNI Hall.

Ariel menyebut penampilannya di Java Jazz malam ini akan selalu dia ingat. Sebab, ia merasa susah payah menyanyikan lagunya dengan balutan musik jazz.

Advertisement

“Halo selamat malam semuanya. Senang banget malam ini bisa ada di sini. Mungkin untuk sebagian bilang heran, saya sendiri juga heran. Cuma ini sesuatu yang baru. Malam ini akan saya ingat terus kayaknya,” kata Ariel di sela penampilannya.

Ariel mengaku cukup kikuk berada di panggung sambil membawakan lagu Peterpan dan NOAH dengan sentuhan jazz.

“Semua lagu diaransemen ulang oleh Tyo Alibasha and band. Semuanya dijamin biar gue nggak kikuk. Masih bisa lah. Nadanya masih bisa dipegang,” ucap Ariel.

Ariel membuka penampilannya lewat lagu Topeng. Penyanyi bernama asli Nazriel Irham itu mengaku menikmati aransemen jazz dari Tyo Alibasha.

“Ternyata lagu Peterpan dan Noah bisa dibuat seperti ini. Sejauh ini gue menikmati. Kenapa malam ini selalu gue kenang, karena semuanya serba baru,” tutur Ariel.

Advertisement

Ariel juga sempat mengungkap cerita saat pertama kali ditawarkan manggung di Java Jazz Festival 2023.

“Waktu pertama diundang ke sini obrolannya panjang. Om Peter yakin saya main di sini? Oke, yang sekarang kita sedikit dulu aja om. Nanti, kalau ternyata penonton suka baru kita 20 lagu,” ungkap Ariel.

Sepanjang penampilan, penyanyi berusia 41 tahun itu membawakan lagu-lagu hitsnya, yaitu, Topeng, Yang Terdalam, Kupu-Kupu Malam, Tak Ada Yang Abadi, dan Menghapus Jejakmu.

Ariel juga tampil duet bersama Bunga Citra Lestari yang bikin baper penonton.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca