Connect with us

Selebritis

Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Natasha Wilona Bilang Begini

Avatar

Diterbitkan

pada

Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Natasha Willona masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia pada Oktober 2021 versi TC Candler.

Namun Natasha Wilona mengaku malah kaget dirinya disebut-sebut sebagai salah satu dari 100 wanita tercantik di dunia. Ia merasa tidak pantas mendapat julukan tersebut.

Natasha Wilona merasa tidak cantik dan menganggap dirinya wanita biasa saja. Apalagi, ia juga bersaing dengan sejumlah artis ternama di dunia.

“Aku bingung. Aku nggak ngerasa cantik sumpah. Kenapa aku masuk daftar itu? Kaget ya aku,” kata Natasha Wilona dikutip dari kanal YouTube TS Media, Sabtu (23/7/2022).

Rasa tidak percaya diri sudah dirasakan Wilona sejak pertama kali terjun ke dunia entertainment. Bahkan hingga kini, ia tidak merasa memiliki paras yang cantik.

Advertisement

“Pertama kali aku terjun ke dunia entertain, aku sadar enggak memiliki kecantikan seperti cewek-cewek blasteran lainnya. Aku tahu kalau aku tuh biasa aja,” ujar Wilona.

Karena itulah, mantan kekasih Verrell Bramasta ini pun memilih bekerja keras agar kariernya di dunia entertainment tetap lancar dan eksis.

“Makanya saat pertama kali aku terjun, aku cuma fokus gimana caranya aku yang orang biasa-biasa aja ini berhak mendapatkan peran utama,” jelasnya.

Natasha Willona mengaku tidak cantik, namun ia berterimakasih sekali kepada semua orang yang sudah nge-vote dirinya. “Terimakasih ya,” kata mantan kekasih Stefan Williams ini.

Sebagai informasi, Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi @tccandler pada 26 Oktober 2021.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement