Connect with us

Selebritis

Ditanya Soal Alleia, Ariel Noah Minta Maaf Dulu

Avatar

Diterbitkan

pada

Ariel bersama anaknya, Alleia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Meski tinggal terpisah dari anaknya, ternyata Ariel adalah seorang ayah yang sangat melindungi anaknya. Bahkan saat wartawan bertanya soal sang anak yang bernama Alleia Anata Irham, vokalis Noah tersebut ‘minta maaf’ dulu ke anaknya tersebut.

Ariel meminta maaf kepada anaknya karena ia ingin membagikan sedikit informasi tentang Alleia pada wartawan.

“Sejauh ini… ‘Kak maaf ya ini ditanyain Kak,’” ucap Ariel seraya meminta izin pada Alleia yang berada agak jauh dari Ariel untuk memberikan sedikit informasi, saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ariel mengetahui sang anak punya ketertarikan dengan dunia fashion. Dia percaya dengan Sarah Amalia, ibunda Alleia mengatur soal pendidikan Alleia.

“Dia sukanya fashion sih. Dia senang lihatnya kadang kalau lagi lihat fashion show dia yang kasih penjelasan. Ketertarikannya sejauh ini ke sana,” jelasnya.

Advertisement

Ariel mempercayai ibunda Alleia bisa mengarahkan sang anak kepada pendidikan yang diinginkan oleh anak mereka. Alleia diakui Ariel lebih sering bertukar pikiran dengan sang bunda untuk urusan pendidikan.

“Kuliah dia masih lebih sering ngobrol sama mamanya. Takut gue kalau ikut campur. Gue lebih ngarahin sajalah,” kata Ariel.

Sosok Alleia dulu nyaris tak pernah terlihat oleh sorot kamera. Ariel mengaku memberikan kebebasan untuk orang-orang terdekatnya pilihan mau atau tidak dikenal dan disorot kamera.

“Pasti gini, gue public figure, sebagai public figure sudah tanggung terjun memang ada sedikitlah space untuk ada di scene kamera untuk keluarga nggak ada kewajiban untuk itu. Enggak semua orang juga pengen kelihatan di kamera. Kalau mereka, ‘Ah enggak nyaman ya terserah mereka,’” jelas Ariel.

Menurut Ariel, semua tergantung Alleia. Kalau pas dia mau ikut jumpa pers dengannya ya terserah. Kalau tidak mau ikut, tidak apa-apa.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement