Connect with us

Selebritis

Keren! Wajah Titiek Puspa Mejeng di Time Square New York

Avatar

Diterbitkan

pada

Titiek Puspa masih terus berkarya di usia 85 tahun. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Wajah penyanyi tiga zaman, Titiek Puspa berhasil mejeng di Time Square New York. Merupakan prestasi yang luar biasa, mengingat kebanyakan perempuan yang mejeng di sana adalah perempuan-perempuan muda.

Tentu bukan tanpa alasan mengapa wajah Titiek Puspa bisa mejeng di sana. Meski usia sudah mencapai 85 tahun, Titiek masih tetap berkarya.

Sebelumnya, artis Maudy Ayunda, Iqbal Ramadhan, Weird Genius, Nadin Amizah juga pernah mejeng di Time Square New York. Masih ada beberapa artis Indonesia lain yang berhasil mejeng di sana.

Kabar gembira tersebut dibagikan dalam Instagram Titiek Puspa. Titiek Puspa sendiri memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya sampai bisa di titik ini.

“Spotify Equal playlist cover di Times Square, New York City Terima kasih banyak @spotifyid @spotify @spotifyasia Gambar di repost dari @musicastudios @musicaklasik #TitiekPuspa #TimesSquareBillboard #spotifyplaylist,” kata Titiek Puspa dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (30/5/2023).

Advertisement

Sebelumnya Musica Studio label rekaman tempat Titiek Puspa bernaung sudah memposting mengenai hal ini.

“Sebuah pencapaian dari proses dan perjalanan seorang legenda Titiek puspa. Selamat Eyang @titiekpuspa_official atas prestasinya menjadi salah satu representasi artis perempuan inspiratif Indonesia @spotify @spotifyid @spotifyasia,” dalam Instagram Musica Studio.

“Hari ini wajahmu ada di persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Terima kasih atas dukungan dan apresiasi nya kepada Eyang @titiekpuspa_official Semoga karya eyang selalu didengar oleh Generasi muda Indonesia #musicastudios #titiekpuspa #equalindonesia #spotifyindonesia,” terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen.

“masyaa Allah Eyangku sehat terus ya eyang,” ungkap Inul Daratista.

Advertisement

“Mashaa Allah bangganyaaaa Mama Eyang @titiekpuspa_official,” kata Dewi Yull.

“Ikut bangga bangettt…eyang Titiek kesayangan @titiekpuspa_official,” beber Alvin Adam.

“Wah eyang,, proud you,, indonesia bangga. Sehat selalu panjang umur eyang cantikk, ditunggu sll karya nya,” beber akun lainnya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca