Connect with us

Selebritis

Keren! Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Avatar

Diterbitkan

pada

Coba tebak mana patung dan yang mana Agnez Mo asli?(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Patung lilin Agnez Mo dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura. Penyanyi Agbez Mo mengaku sangat terkejut dan bangga.

Ia membagikan foto patung lilin tersebut melalui akun Instagramnya. Dan pujian serta komentar pun datang dari rekan-rekannya serta para penggemarnya.

“Ini baru saja terjadi dan terasa begitu nyata,” kata Agnez Mo dalam Instagramnya

Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada pihak Madame Tussauds yang sudah bersedia memberikan kesempatan itu kepadanya.

“Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat,” kata dia lagi.

Advertisement

Saat berkunjung ke Singapura itu, Agnez Mo meminta meluangkan waktu sekejap untuk dirinya melihat dan menikmati hasil karya yang ada di depan matanya.

Agnez Mo juga mengatakan ini adalah salah satu warisan dirinya.

“Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk memperlihatkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman,” tulis Agnez Mo.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen. Mereka menilai patung lilin itu sangat mirip dengan Agnez Mo.

“Legacy over fame, legacy over money.” That is it. Proud of you!” ungkp Greysia Polii yang merupakan sahabat baiknya.

Advertisement

Tak ketinggalan Indra Bekti juga meluapkan kekagumannya, “wooooow proud of you nyesssssss”.

Dan masih banyak pujian-pujian lagi untuk Agnez Mo. Selamat ya!***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca