Connect with us

Selebritis

Irish Bella Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Dia Tuliskan Ini di Instagram

Avatar

Diterbitkan

pada

Irish Bella rayakan Lebaran hanya bersama kedua buah hatinya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Irish Bella tahun ini harus merayakan Lebaran tanpa suaminya, Ammar Zoni lantaran sedang menjalani masa penahanan akibat kasus narkoba.

Ammar Zoni saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Di momen Lebaran, Irish Bella mengunggah foto bersama kedua anaknya Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar di akun Instagramnya.

Irish Bella mengatakan bahwa Ramadan dan Lebaran tahun 2023 berbeda dari biasanya dan spesial. Pasalnya kata Irish Bella banyak perasaan yang ia alami yakni kemarahan, kesedihan hingga kebahagiaan.

“Ramadan tahun ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama,” tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris.

Advertisement

Kata Irish Bella, Tuhan telah mengajarkan banyak hal kepadanya. Sehingga ia meyakini bahwa ketetapan Tuhan lebih indah dari mimpinya.

“Allah, you have teach me so much. I know your decree is much more wonderful than my dreams,” tulis Irish lagi yang diartikan Tuhan telah mengajarkan banyak hal dan dia tahu ketetapan Tuhan jauh lebih indah dari impiannya.

“Thank you for giving such an amazing Ramadan this year. Please keep our hearts feeling this much love from you even after the month has passed (Terima kasih telah memberikan Ramadan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini dariMu bahkan setelah sebulan berlalu),” sambung dia.

Lebih lanjut, Irish Bella berdoa agar dirinya selalu istiqomah. Sebab kata dia berakhirnya bulan Ramadan adalah titik awal perjalanan baru menuju surga.

Unggahan Irish Bella tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen ramai-ramai mendoakan Irish Bella diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian.

Advertisement

Namun Irish tidak memberitahukan bagaimana kabar suaminya kini di tempat rehabilitasi.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement