Connect with us

Selebritis

Calon Suami Ayu Ting Ting Tak Suka Pacaran

Avatar

Diterbitkan

pada

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhan bakal segera menikah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan santer diberitakan pedangdut Ayu Ting Ting bakal segera melangsungkan pernikahan dengan anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana. Tanpa gembar-gembor, tiba-tiba saja Ayu yang selama ini dekat dengan Boy Williams justru dilamar orang lain.

Ternyata sosok Muhammad Fardhana yang akrab disapa Dana ini merupakan tipe orang yang tidak suka pacaran. Itu sebabnya, dia memilih langsung melamar Ayu. Hal tersebut dikatakan oleh ayah Dhana.

Dharsyi Akib, ayah Dhana mengatakan memang perjalanan cinta putranya dengan Ayu terbilang sangat cepat. Mereka bertemu bulan lalu dan di awal Februari ini melangsungkan lamaran.

“Awalnya singkat sekali, kenal Januari eh Februari lamaran. Perkenalan awalnya ya memang dari ibunya ya pas waktu itu umrah, orang tuanya Ayu, bini saya juga umrah jadi iya, bukan dijodohin, diperkenalkan. Kalau dijodohin kan paksaan. Iya jadi nggak melalui pacaran,” ujar Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2024).

Dharsyi juga menjelaskan mengapa Lettu Muhammad Fardhana memilih tak pacari Ayu Ting Ting dan langsung ingin menikah. Sebab, anaknya disebut tak suka pacaran.

Advertisement

“Nggak nyangka iya, apalagi putra saya nggak mau pacaran-pacaran, langsung saja dilamar,” ungkapnya.

Disinggung akan memiliki menantu dari kalangan selebritas, menurut Dharsyi hal itu biasa saja. Ia tak memandang latar belakang calon mantunya karena yang menjalani adalah anaknya.

“Ya kita biasa-biasa saja, karena saya nggak mandang latar belakangnya apa, silakan saja dia (Dana) yang mau menikah kok,” tuturnya.

Soal sempat mempertimbangkan anaknya akan menikah dengan Ayu, Dharsyi mengaku ada. Namun sebagai orang tua, ia mendukung keinginan Dhana tanpa mematok kriteria apa pun.

“Saya sih sudah pasti ada plus-minusnya, tapi nggak masalah, sebagai orang tua kita dukung yang terbaik. Oh tidak, saya bebas untuk anak silakan sama siapa aja silakan,” tutup Dharsyi.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement